Sukses

Krisdayanti Jenguk Aurel Hermansyah yang Sedang Bed Rest Saat Hamil Muda

Aurel Hermansyah harus beristirahat total.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah harus istirahat total di tengah usia kandungannya yang masih muda. Karena hal ini, istri Atta Halilintar itu pun tak bisa ikut merayakan Lebaran sebagaimana mestinya.

Ibunda Aurel, Krisdayanti pun menyempatkan diri untuk menjenguk putri sulungnya. Itu diketahui dari unggahan KD di akun Instagram pribadinya.

"Silaturahim Lebaran hari ke 2, kerumah Anak mantu Alhamdulillah rejeki kemurahan GustiAllahSaya mohon doa untuk anak anak sy semoga mereka selaras bahagia," tulis istri Raul Lemos itu, Jumat (14/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbaring

Bersama keterangan tersebut, Krisdayanti menyertakan foto dirinya yang sedang duduk di samping Aurel Hermansyah. Kakak Azriel Hermansyah ini sedang berbaring di tempat tidurnya.

Doa pun mengalir deras untuk Aurel Hermansyah. Mereka berharap sulung dari empat bersaudara ini segera pulih.

3 dari 4 halaman

Doa

"Aamiin... semoga @aurelie.hermansyah dan janinnya sehat ya Mbak @krisdayantilemos," tulis netty_heryawan.

"Sehat2 semua yaaaa," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Kursi Roda

Sebelumnya, Atta Halilintar mengunggah foto bersama istri yang duduk di kursi roda. "Doakan istriku harus bed rest total dan tida boleh sering2 berdiri," cuit YouTuber dengan 27,5 juta pengikut itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.