David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Indonesia

Oleh Aditia Saputra pada 14 Mei 2021, 20:30 WIB
Diperbarui 14 Mei 2021, 20:30 WIB
FOTO: David Beckham, Dulu Pemain Ganteng Sekarang Presiden Klub Terkeren
Perbesar
Mimpi David Beckham membentuk klub sepak bola di Amerika Serikat akhirnya terwujud. Kini David Beckham resmi menjabat sebagai Presiden Inter Miami FC. (Foto: AP/Marcio Jose Sanchez)

Liputan6.com, Jakarta Pesepakbola David Beckham ikut mengucapkan Idul Fitri bagi umat muslim. Tak hanya itu saja, mantan pemain klub Manchester United itu juga mengucapkan selamat Idul Fitri dalam bahasa Indonesia. 

Seperti dilihat di Instagram milik asuransi AIA yang menjadikan David Beckham sebagai Brand Ambassadornya. Di sana David Beckham mengucapkan selamat Idul Fitri yang ditujukan bagi seluruh warga Indonesia.

“Hallo semua David di sini. Untuk semua teman-teman di Indonesia semoga kamu bisa merayakan Idul Fitri dengan aman dan terjaga bersama keluarga dan orang-orang tersayang," ucap David Beckham dalam bahasa Inggris.

 

2 dari 3 halaman

Bahasa Indonesia

David Beckham memberikan ucapan selamat Idul Fitri dalam bahasa Indonesia
Perbesar
David Beckham memberikan ucapan selamat Idul Fitri dalam bahasa Indonesia

Di akhir ucapannya dalam bahasa Inggris, David Beckham mengucapkan selamat Idul Fitri dengan menggunakan bahasa Indonesia. Ia juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. 

"Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," kata David Beckham.

 

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Wimbledon 2017, David Beckham, Galeri Foto
Perbesar
David Beckham tampak bahagia usai petenis Britania Raya, Andy Murray berhasil mengalahkan petenis Italia, Fabio Fognini pada turnamen tenis Wimbledon di London, Inggris. (AFP/Glyn Kirk)

Kontan saja postingan itu direspons warganet. Banyak dari mereka yang kaget dan juga tak menyangka David Beckham memberikan ucapan Idul Fitri untuk Indonesia. 

“Selamat idul fitri Om @davidbeckham," ungkap salah satu warganet.

Lanjutkan Membaca ↓