Sukses

Kesedihan Krisdayanti Rayakan Lebaran Tanpa Raul Lemos untuk Pertama Kali

Raul Leste masih berada di Timor leste karena pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran tahun ini terasa berbeda bagi Krisdayanti. Itu karena tahun ini merupakan Idul Fitri pertama yang harus dilewatinya tanpa kehadiran sang suami, Raul Lemos.

Saat ini, Raul Lemos diketahui masih berada di Timor Leste dan tidak belum bisa pulang ke Indonesia karena pandemi Covid-19. Alhasil, Krisdayanti hanya merayakan Lebaran bersama dua anak dan keluarga lainnya.

Kendati demikian, wanita yang akrab disapa KD ini masih rutin berkomunikasi dengan Raul Lemos. Ia mencoba untuk tetap mensyukuri apa pun keadaan yang sedang dihadapi.

"Agenda pertama setelah salat, video call sama daddy. Alhamdulillah, walaupun hanya melalui keterbatasan teknologi, tapi ya, cukup sudah membuat semangat kita di hari raya ini terus tumbuh," kata Krisdayanti dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat (14/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sungkeman

Tidak adanya Raul Lemos juga membuat momen sungkeman Krisdayanti terasa berbeda. Sebab, itu adalah ritual yang selalu dijalaninya bersama suami dan kedua buah hatinya.

"Pasti ada yang hilang ya, apalagi tradisi sungkeman, enggak mungkin kita lupakan atau ganti. Habis ini mungkin nunggu Yuni, kita sungkeman sama mama. Biasanya kan, setelah sungkeman sama mama, terus ke suami. Tapi, cukup sekarang bermaafan via teknologi saja, virtual. Anak-anak juga sudah senang ya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tak Open House

Karena masih berada di situasi pandemi, Krisdayanti juga tak melakukan open house seperti biasnya. Ia hanya berkumpul bersama pihak keluarga.

"Susah juga kalau mau open house karena keluarga kami besar banget. Alhamdulillah, mama itu, kan, kakak tertua dan sesepuh, jadi yang muda-muda ke sini," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Ucapan

Sementara itu, lewat Instagramnya, Krisdayanti juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

"Idul Fitri bersama keluarga,tetap gotong royong sebagai modal sosial kita untuk membatasi kumpul kumpul keluarga besar. Tetap jaga protokol kesehatan, Inshaaallah Tuhan menjaga kita semua," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.