Sukses

Ketahuan Pijat Billy Syahputra, Memes Prameswari Langsung Kabur

Kedekatan Billy Syahputra dan Memes tampaknya sudah hampir mencapai titik lebih dari sekadar teman.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Billy Syahputra dan Memes Prameswari menimbulkan sejumlah dugaan. Banyak yang menyangka mereka sudah pacaran. Tak sedikit juga yang berpikir keduanya sekadar berteman.

Namun begitu, kedekatan Billy Syahputra dan Memes tampaknya sudah hampir mencapai titik lebih dari sekadar teman. Keduanya sudah saling membutuhkan, seperti terlihat di salah satu rekaman belum lama ini.

Di sela-sela acara televisi, terlihat Andre Taulany menghampiri Memes dan Billy. Ketiganya saat itu sama-sama sedang pengisi acara. Tanpa disangka, Memes ketahuan sedang memijat Billy Syahputra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kelelahan

Dari unggahan video tersebut terlihat ketika Andre Taulany masuk ke salah satu ruangan, Billy yang sedang kelelahan, sedang dipijat oleh Memes. Namun begitu, hanya kepala Billy yang dipijat. Terlihat juga asisten dan kru acara di ruangan tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Langsung Beranjak

"Cie cie," celetuk Andre kepada Memes.

Memes yang melihat kedatangan Andre, spontan beranjak dari tempat duduknya. Ia lantas meninggalkan Billy begitu saja.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Memes

Sambil meninggalkan Billy, Memes tampaknya terlihat takut ditanya yang tidak-tidak oleh Andre selama di dalam ruangan.

"Enggak mau, enggak mau," celetuk Memes saat meninggalkan Billy.

Melihat reaksi Memes, Andre hanya bisa menenangkan Memes bahwa ia tak akan menanyakan hal-hal yang membuatnya tak nyaman.

"Ketahuan, ketahuan. Kok begitu masuk dilepas? Kasihan, lo," ceplos Andre.

 

5 dari 5 halaman

Istri Idaman

Namun begitu, Billy seperti memberi isyarat bahwa dirinya dalam waktu dekat akan mengajak Memes untuk menjalin hubungan asmara dengannya.

"Aku lagi tidur, pak haji. Memang aku kurang tidur. Sehari sejam, sumpah. Terus Memes mijitin aku. Memang istri idaman," celetuk Billy.

"Oh jadi lu pengen punya istri yang bisa mijit?" Andre menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.