Sukses

Keluarga Sule dan Nathalie Holscher Kompak dan Rukun Rayakan Idul Fitri 1442 H

Seperti apa keharmonisan keluarga Sule, tengok ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu hubungan Sule dan Nathalie Holscher sempat merenggang. Seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya kembali membaik dan semakin terlihat harmonis.

Seperti di momen Idul Fitri misalnya, Sule, Nathalie Holscher berserta keempat anaknya kompak membuat konten TikTok untuk merayakan hari kemenangan.

"MOHON MAAF LAHIR BATIN," tulis sang komedian di Instagram pribadinya, Kamis (14/5/2021). Video berdurasi singkat itu diakhiri dengan saling bersalaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekompakan

Keluarga kecil ini juga kompak mengenakan baju seragam bermotif berwarna ungu. Sambil tersenyum ke arah kamera, mereka kompak berpose kedua tangan yang disatukan tanda memohon maaf.

"MOHON MAAF LAHIR BATIN," kata Sule lagi dalam unggahan berikutnya.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun ikut bahagia melihat keharmonisan keluarga Sule dan Nathalie Holscher.

"Ribut rukun, bahagia," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Ini yang tunggu2 dari tadi bolak balik IG cuma mau liat foto atau video lebaran ala Kang Sule dan keluarga hihi," tambah warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Konten TikTok

Sementara itu, bukan kali ini saja Nathalie Holscher dan Sule memperlihatkan kekompakan usai menghadapi permasalahan. Keduanya kerap membuat konten candaan yang menghibur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.