Sukses

Terpapar Covid-19, Fatin Shidqia Lubis dan Arafah Rianti Lebaran di Wisma Atlet

Keceriaan Fatin Shidqia Lubis dan Arafah Rianti yang berlebaran di Wisma Atlet.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran tahun ini terasa berbeda bagi Arafah Rianti dan Fatin Shidqia Lubis. Keduanya merayakan idul Fitri di Wisma Atlet karena terpapar Covid-19.

Hal ini diketahui dari akun Instagram Arafah Rianti. Saat malam takbiran, sang komika membuat konten TikTok bersama para tenaga medis yang lengkap mengenakan APD.

Dalam keterangannya, ia mengimbau masyarakat untuk menjauhi kerumunan. "Jangan pada kepasar malem berkerumun yaa," tulisnya pada Rabu, 12 Mei 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konten Berdua

Saat hari raya, Arafah Rianti dan Fatin Shidqia pun membuat konten TikTok bersama. Mereka tetap ceria meski sedang menjalani masa perawatan.

"Mohon maaf lahir dan batin ya temen temen jangan lupa pake masker, cuci tangan dan jaga jarak," tulis Arafah, Kamis (13/5/2021).

3 dari 4 halaman

Doa

Rekan selebritas pun mendoakan keduanya agar segera pulih dari paparan virus.

"Gws @arafahrianti . Semua menanti," kata fannyghassani di kolom komentar.

"Cepet sembuh fah, mohon maaf lahir dan banten," tulis Syakir Daulay.

"Tiba2 di wisma atlet aja cepet sembuhh yaa fahh," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Marshel Widianto

Sebelumnya komika Marshel Widianto juga sempat mengidap sakit serupa dan dirawat di Wisma Atlet. Setelah menjalani masa karantina, ia pun dinyatakan pulih.

"TERIMA KASIH TUHAN ...! Iyaa itu ungkapan rasa syukur gue sobat kuh karena akhirnya gue di nyatakan negatif !" tulisnya, 12 Mei 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.