Luna Maya Curhat Dighosting Cowok Hingga Pergoki dengan Wanita Lain

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 14 Mei 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 14 Mei 2021, 14:00 WIB
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)
Perbesar
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya berbagi kisah soal kehidupan asmaranya. Kepada Sophia Latjuba, model sekaligus bintang film ini mengaku pernah jadi korban ghosting oleh sala satu lelaki.

Luna Maya pun menceritakan runut kejadiannya. Awal kedekatan dengan pria yang dirahasiakan identitasnya itu terjadi setelah ia putus dari Reino Barack.

"Aku di-ghosting. Jangan sebut nama ha ha," kata Luna Maya dikutip dari YouTube TS Media yang diunggah pada 11 Mei, 2021.

"Jadi dulu waktu baru-baru putus, setahun lebih setelah putus dari yang terakhir, ada lah dekat-dekat gitu, di-ghosting," bintang film The Doll ini menyambung pernyataan.

2 dari 4 halaman

Hilang

[Bintang] Luna Maya
Perbesar
Tubuhnya yang proposional membuat Luna selalu pas memakai baju jenis apapun. Kali ini Luna memakai busana yang berlayer dengan ankle boots hijaunya. (Instagram/lunamaya)

Keduanya juga sempat janjian untuk makan malam bersama. Namun mendekati waktunya, sang lelaki membatalkan. Pria tersebut juga tak lagi mengirim pesan ke Luna Maya.

Sampai pada suatu hari Luna Maya melihat lelaki tersebut bersama wanita lain. Kendati demikian, Luna tetap bersikap santai.

3 dari 4 halaman

Memergoki

Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)
Perbesar
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

"Gue juga nggak apa-apa. Karena gue ghostingin dia juga. Terus pernah lagi makan, dia di room sebelah sama perempuan lain. Hmm gue tahu nih, pantesan ngilang. Ya sudahlah ya. Kan guenya juga dinner sama orang lain, sama aja. Dinnernya sama Ayu sama suaminya," paparnya.

4 dari 4 halaman

Tak Masalah

Beruntung saat itu benih cinta belum muncul, sehingga kejadian dighosting tak memberi efek yang begituĀ  menyakitkan.

"Besoknya, aku pergi dinner sama yang lain, nggak apa-apa, kan belum masuk ke hati baru WhatsApp doang. Di awal kita jadi tahu, oh dia begini," Luna Maya mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓