Firasat Istri Sebelum Komedian Sapri Meninggal Dunia

Oleh Sapto Purnomo pada 14 Mei 2021, 07:00 WIB
Diperbarui 14 Mei 2021, 07:00 WIB
Unggahan Ruben Onsu soal Sapri Pantun. (Foto: Instagram @ruben_onsu)
Perbesar
Unggahan Ruben Onsu soal Sapri Pantun. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Liputan6.com, Jakarta - Duka masih menyelimuti Irma Suryatin, istri komedian Sapri. Apalagi suaminya meninggal saat dirinya sedang hamil tua dan segera melahirkan pada 18 Mei mendatang.

Dijelaskan Irma Suryatin, ia sudah merasakan firasat akan ditinggalkan sang suami untuk selama-lamanya. Apalagi ada hal yang tak biasa dilakukan oleh Sapri Pantun sebelum meninggal dunia.

"Emang sebelum dia sakit itu dia udah sempet WA (WhatsApp), WA-in temen-temennya, saya juga bingung kenapa dia WA-in temannya," ungkap istri komedian berkepala plontos, ditemui di kediamannya di Kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (12/5/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kabarkan Sahabat

Sapri
Perbesar
Sapri atau Bang Sapri adalah seorang komedian dan aktor.

Irma sempat menanyakan kepada sang suami mengapa mengumumkan dirinya sedang hamil. Karena biasanya Sapri tak pernah bersikap seperti itu.

"Papa kenapa sih pake WA, WA aku bilang, 'Nggak papa orang temen', kata dia gitu," ungkap Irma.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Firasat Lainnya

Sapri Pantun. (Foto: Instagram @sapri_pantun)
Perbesar
Sapri Pantun. (Foto: Instagram @sapri_pantun)

Kejanggalan terus dirasakan Irma jelang kepergian suaminya. Ia juga sempat berpesan untuk mengubur ari-ari anaknya di sebelah kiri rumahnya bila sudah lahir.

"Dia (sapri) minta, pesen nanti ari-ari taruh di sebelah kiri (rumah) aja ya, karena di sebelah kanan ada saluran pembuangan air. Saya bilang, 'Kenapa ngomong begini, kan nanti kamu yang ngurusin'," ceritanya lagi.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Janggal

Sapri Pantun. (Foto: Instagram @sapri_pantun)
Perbesar
Sapri Pantun. (Foto: Instagram @sapri_pantun)

Masalah tidur anaknya yang akan lahir beberapa hari lagi juga sempat dibicarakan oleh Sapri.

"Sampai dia bilang kalau dede udah lahir, 'Sherin tidur samping dede ya'. Saya bilang, 'Papa tidur di sebelah Sherin'. itu dia ngomong kayak gitu sebelum sakit dan sebelum dirawat," kata Irma.

"Saya juga dalam hati mikir 'Kenapa papa ngomong kayak gitu selalu'. Kayak soal ari-ari, soalnya dia juga yang ngurusin nantinya kan, enggak mungkin orang lain," sambungnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓