Sukses

Kenang Lebaran Bareng Mendiang Komedian Sapri, Istri: Biasanya Dia Getol Beli Kue

Sang istri yang akan melahirkan pada 18 Mei 2021 mendatang, mendiang Sapri sudah menyiapkan segala keperluan untuk sang bayi. Sampai tak beli kue Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Sapri meninggal dunia jelang istrinya, Irma Suryatin, akan melahirkan buah cinta mereka. Sebelum mengembuskan nafas terakhirnya pada Senin (10/5/2021), Sapri telah mempersiapkan segala kebutuhan untuk persalinan istrinya.

Bahkan pria yang dikenal dengan panggilan Sapri Pantun, mengalokasikan segala kebutuhan pribadinya demi kelahiran anak keduanya yang berjenis laki-laki.

"Tahun ini kami fokus sama si dede, nih kami nggak beli ini atau itu karena kami fokus buat lahiran si dede," kata istri almarhum Sapri, Irma Suryatin, ditemui di kediamannya, Kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (12/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kue Lebaran

Biasanya ketika memasuki bulan Ramadhan, komedian Sapri orang yang paling getol mempersiapkan kue Lebaran. Namun tahun ini tidak dilakukan demi sang jabang bayi.

"Dia yang paling rajin, pesen-pesen kue. Biasanya sudah numpuk tuh di kamar dia beli padahal kue juga nggak dimakan sama dia," ujar Irma Suryatin.

"Dia nggak gitu suka, tapi karena aku suka dia beliin sampe numpuk di kamar. Tahun ini sama sekali dia nggak beli kue, karena dia bilang fokus buat dede," ujarnya lagi.

3 dari 4 halaman

Perlengkapan Bayi

Dijelaskan Irma, suaminya sudah menyiapkan perlengkapan untuk kebutuhan anak keduanya. Bahkan hal itu dilakukan sebelum dirinya akhirnya dirawat di rumah sakit.

"Kami sudah beli perlengkapan bayi dua kali, makanya dia maksa nyuruh siang itu karena malamnya dia dirawat. Di situ sudah kayak petanda dia akan pergi meninggalkan kami," kata Irma.

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Seperti diketahui komedian Sapri meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit diabetes yang dideritanya. Ia sempat menjalani operasi dan dirawat intensif di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.