Sukses

Kompak Pakai Baju Lebaran, Zaskia Adya Mecca: Enggak Perlu Beli Umpel-umpelan di Tanah Abang

Zaskia Adya Mecca dan keluarga tampil dengan kaus seragam di Hari Lebaran. Ia menyinggung kerumuman di Tanah Abang tempo hari.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca punya cara unik merayakan Lebaran 1442 Hijriah yang jatuh pada 13 Mei 2021. Melalui unggahan terbaru di akun Instagram terverifikasinya, istri Hanung Bramantyo dan keluarga kompak pakai kaus bertuliskan ‘Baju Lebaran’.

Yang menarik, kaus tersebut tak hanya dipakai Zaskia Adya Mecca dan keluarga tapi juga para pekerja di kediamannya.

"Alhamdulillah kami serumah pakai BAJU LEBARAN," tulis bintang sinetron Para Pencari Tuhan pada Kamis (13/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanah Abang

Di Instagram Stories, Zaskia Adya Mecca menuliskan keterangan berbeda. Ia menyindir kerumunan massa di Tanah Abang Jakarta tempo hari. Insiden ini terasa ironis mengingat pandemi Covid-19 belum reda.

“Baju LEBARAN yang enggak perlu beli umpel-umpelan di Tanah Abang,” tulis Zaskia Adya Mecca.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Warganet ramai-ramai mengomentari unggahan Zaskia Adya Mecca. Mereka mengaku kagum dengan keluarga Zaskya Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.

"Terbaiqueeee panutanque! Ikutin aaah thn depaaannn 🤣🤣🤣Met lebaran The Brahmantyo’s! Mohon maaf lahir batin 🙏🤗," tulis akun @drg_oktrimanessa.

"Berbeda dari yg lain ya bia😂," tulis akun @zakiyahrahma_14.

4 dari 4 halaman

Lebaran

Sejumlah warganet juga menyelamati dan mendoakan keluarga Zaskia Addya Mecca agar senantiasa dalam lindungan Sang Khalik. "Minalaidinwalfaizin mohon maaf lahir dan batin bia," tulis @alfany.5.

"Met Lebaran Bia n Fams.. mohon maaf lahir dan batin ❤️," tulis @mafazahra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.