Sukses

Krisdayanti Rayakan Idul Fitri Tanpa Suami, Sungkem dengan Raul Lemos Lewat Jalur Virtual

Idul Fitri 2021 terasa beda bagi Krisdayanti. Ia merayakan Lebaran tanpa kehadiran Raul Lemos. Sungkem pun dihelat lewat jalur virtual.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Krisdayanti, Idul Fitri 2021 terasa beda. Pasalnya, sang diva merayakan Hari Kemenangan tanpa kehadiran Raul Lemos yang menjalani kuncitara di Timor Leste sejak tahun lalu.

Pelantun “Menghitung Hari” dan “Mencintaimu” menjalani salat Id pada Kamis (13/5/2021) bersama kedua anak, keluarga Yuni Shara, dan ibunda tercinta Rochma Widadiningsih.

Namun Lebaran 2021 tak sepenuhnya mengecewakan. Krisdayanti bahagia karena Ariannha Amora dan Kellen Alexander Lemos menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak-anak Puasa Full

“Jadi setelah selama sebulan, alhamdulillah saya merayakan tadi pagi kemenangan anak-anak berpuasa satu bulan full,” beri tahu bintang sinetron Doaku Harapanku dan Abad 21.

Ini kami lansir dari video Krisdayanti Rayakan Lebaran Bersama Amora dan Kellen Tanpa Kehadiran Raul Lemos, di kanal YouTube KH Infotainment, 13 Mei 2021.

3 dari 5 halaman

Video Call dengan Raul

Krisdayanti mengingatkan, esensi Idul Fitri adalah kembali ke hati putih dan menguatkan tali silaturahmi. Jarak tak jadi alasan karena kini teknologi bisa mendekatkan yang jauh.

“Kegiatan pertama setelah sholat, video call sama Daddy-nya. Alhamdulillah walau hanya menggunakan keterbatasan teknologi tapi cukup membuat semangat kami berhari raya terus tumbuh,” imbuh KD.

 

4 dari 5 halaman

Lebaran Pertama Tanpa Suami

Pemilik album Sayang dan Cahaya terkenang manisnya momen Lebaran tahun lalu di mana salat Id dipimpin kepala keluarga lalu disambung tradisi sungkeman.

Khusus 2021, sungkeman dialihkan ke jalur virtual. “Lebaran pertama tanpa suami saya pasti ada yang hilang apalagi tradisi sungkeman itu tidak pernah bisa kita lupakan,” ujar Krisdayanti. 

5 dari 5 halaman

Sungkeman Sama Suami

“Biasanya setelah sungkeman sama mama baru sungkeman sama suami. Tapi alhamdulillah kita sudah cukup bermaaf-maafan saja meski secara virtual, anak-anak cukup senang kok,” ia mengakhiri.

Krisdayanti hanya berkumpul dengan keluarga inti mengingat pandemi Covid-19 belum surut. Sebagai Wakil Rakyat ia memberi contoh agar masyarakat merayakan Lebaran di rumah saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.