Lee Je Hoon Dihindari Orang Saat Syuting Move to Heaven, Ada Apa?

Oleh Ratnaning Asih pada 13 Mei 2021, 11:30 WIB
Diperbarui 13 Mei 2021, 11:30 WIB
Lee Je Hoon dalam konferensi pers Move to Heaven. (Netflix)
Perbesar
Lee Je Hoon dalam konferensi pers Move to Heaven. (Netflix)

Liputan6.com, Seoul - Lee Je Hoon punya pengalaman di lokasi syuting drama Korea Move to Heaven yang membuatnya geli hingga kini.

Dalam konferensi pers drakor tersebut yang digelar Netflix, Rabu (13/5/2021), ia menceritakan hal ini ada kaitannya dengan karakter yang ia perankan, Sang Gu.

"Saat berada di lokasi, aku berusaha keras untuk muncul sebagai Sang Gu. Banyak orang di sekitarku yang menjauhiku, dan ada yang berkata 'Dia kenapa sih? Mengapa dia seperti itu?" kata bintang drakor Signal ini.

Rupanya, ini karena penampilan karakter Sang Gu, memang seharusnya tak bikin orang langsung bersimpati.

2 dari 5 halaman

Mengintimidasi

Move to Heaven. (Netflix)
Perbesar
Move to Heaven. (Netflix)

"Penampilanku fisikku sebagai Sang Gu itu seharusnya mengintimidasi orang dan membuat orang tak suka, karena itulah aku dengan semangat menunggu seperti apa penonton akan bereaksi terhadap karakter ini," ujarnya lagi.

3 dari 5 halaman

Perkembangan Karakter

Move to Heaven. (Netflix)
Perbesar
Move to Heaven. (Netflix)

Karakternya ini, kata Lee Je Hoon, adalah seorang petarung MMA ilegal dan mantan petinju. Meski terlihat sulit didekati, Lee Je Hoon mengatakan karakternya ini akan mengalami perkembangan yang menarik untuk disaksikan.

"Dia mengalami perkembangan kepribadian, dia bisa tumbuh dari masa lalunya, di mana dia sebelumnya sangat kesepian dan tak punya kesempatan untuk merasakan kehangatan dari orang lain," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

Bisa Berubah dengan Cepat

Move to Heaven. (Netflix)
Perbesar
Move to Heaven. (Netflix)

Kemampuan Lee Je Hoon untuk menghayati peran Sang Gu, juga mendapat apresiasi dari sang sutradara, Kim Sung Ho.

"Aku adalah fans berat Je Hoon, selalu ingin bekerja dengannya. Saat bertemu dengan karakter Sang Gu aku merasa aktor mana pun akan senang memerankannya, dan kurasa Je Hoon sempurna untuk memainkannya," kata dia.

Ia juga menambahkan bahwa sang aktor bisa dengan cepat "berubah" menjadi Sang Gu. "Saat melihatnya, itu terasa sangat hebat," kata dia. 

5 dari 5 halaman

Sinopsis Move to Heaven

Move to Heaven berkisah tentang Geu Ru (Tang Jung Sang), anak muda dengan Asperger yang bekerja di perusahaan trauma cleaning service. Tugasnya sebagai trauma cleaner, adalah membersihkan barang milik orang-orang yang telah tiada sekaligus lokasi kematiannya.

Geu Ru mendadak sebatang kara karena ayahnya yang mendadak wafat, dan dikunjungi oleh pamannya, Sang Gu (Lee Je Hoon) yang baru bebas dari penjara. Wasiat mendiang ayah Geu Ru menunjuk Sang Gu sebagai wali sang anak.

Sementara Na Mu (Hong Seung Hee), tetangga dan sahabat Geu Ru, curiga dengan niat Sang Gu. Ketiga orang yang jauh berbeda ini, kemudian berusaha menghidupkan kembali Move to Heaven.

Move to Heaven akan ditayangkan Netflix pada 14 Mei mendatang. 

Lanjutkan Membaca ↓