Ervie Karlina Beberkan Kiat Sukses Jadi Selebgram dan Desainer, Saat Pandemi Usahanya Terus Maju dan Berkembang

Oleh Hernowo Anggie pada 13 Mei 2021, 06:30 WIB
Diperbarui 14 Mei 2021, 09:47 WIB
Ervie Karlina (ist)
Perbesar
Ervie Karlina (ist)

Liputan6.com, Jakarta Ervie Karlina tak menyangka kariernya sebagai selebgram dan desainer terus meningkat. Di tengah pandemi, usaha dan bisnis fashion yang dirintisnya vhieofficial13, tak mengalami kendala berarti. Ia malah kebanjiran rezeki melimpah dari lini usahanya itu.

"Alhamdulillah @vhieofficial masi tetap berjalan baik. Pandemi covid-19 tidak membuat usahaku berkurang," kata Ervie Karlina saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini. 

Di bulan Ramadhan, Ervie Karlina meluncurkan sejumlah desain rancangannya yang ternyata juga laku keras. Sejak awal puasa, ia kebanjiran pesanan untuk baju-baju yang dibuatnya dengan gaya yang menawan dan memanjakan mata.

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Mengucap Syukur

Ervie Karlina (ist)
Perbesar
Ervie Karlina (ist)

Ervie Karlina mengucap syukur atas kesuksesan yang diraihnya sebagai selebgram dan desainer. Ia merasa berkah yang dirasakannya saat ini tak didapatkan karena semata kerja kerasnya.

"Tapi juga ada campur tangan Tuhan serta doa dari orang-orang yang menyayangi aku, yang ikhlas mendoakan aku setiap saat," kata dia.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Muliakan Anak Yatim

Ervie Karlina (ist)
Perbesar
Ervie Karlina (ist)

Rahasia kesuksesan Ervie Karlina rupanya terletak pada kepeduliannya terhadap anak-anak yatim piatu. "vhieofficial13 berdiri dengan niat hasil dari income beberapa persen yang didapat dibagikan ke anak yatim di panti asuhan," Ervie Karlina menjelaskan.

"Saya sendiri di Ramadhan tahun kedua corona ini alhamdulillah @vhieofficial masi tetap berjalan baik dan masih bisa membahagiakan anak-anak yatimku," dia menambahkan.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Belanja Baju Lebaran

Ervie Karlina (ist)
Perbesar
Ervie Karlina (ist)

Baru-baru ini, Ervie Karlina bahkan memboyong puluhan anak yatim piatu untuk berbelanja kebutuhan saat Lebaran di salah satu departemen store di kawasan Bogor.

"Kali ini aku membawa mereka ke salah satu store pusat perbelanjaan di kota Bogor untuk membelikan baju Lebaran mereka. Alhamdulillah bersyukur dan bahagia melihat mereka tersenyum bahagia," dia memungkasi.

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓