Sukses

6 Kejutan Nagita Slavina Saat Bagikan Bingkisan Lebaran ke Karyawan, Ada yang Girang Dapat iPhone 12

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Idul Fitri 2021 di depan mata. Umat Islam di penjuru dunia bersiap merayakan hari kemenangan setelah sebulan menjalankan ibadah puasa. Tak terkecuali keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ikut menyemarakkan Lebaran bersama dengan karyawan mereka.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru saja membagikan bingkisan alias hampers kepada pegawai juga karyawan mereka di RANS Entertainment. Bingkisan yang dibagikan ibunda Rafathar Malik Ahmad ini tergolong mewah.

Para karyawan dipersilahkan oleh Nagita Slavina mengambil bingkisan Idul Fitri 1442 H yang sudah dipersiapkan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Tak diberitahu apa isinya, karyawan dan pegawai antusias mengambil hampers yang terhampar di hadapan mereka.

Berikut 6 kejutan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat membagikan bingkisan Lebaran untuk karyawan dan pegawai mereka seperti dirangkum Liputan6.com, Rabu (12/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 50 Air Galon

Bingkisan Lebaran yang dipersiapkan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tergolong unik. Ada sejumlah barang yang diberikan kepada pegawai dan karyawannya yang tak disangka-sangka.

Salah satunya, Nagita Slavina menyediakan 50 air galon untuk seluruh karyawannya untuk dibawa pulang.

3 dari 7 halaman

2. Bingkisan Khusus

Selain itu, wanita yang akrab disapa Gigi, juga memberikan bingkisan khusus. Apa saja isinya? ia menjelaskan bahwa bingkisan yang sudah disiapkan tak sekedar hanya hampers saja tapi juga ada hal menarik yang bisa dibawa pulang para karyawan dan pegawainya.

4 dari 7 halaman

3. Hadiah Ekstra

"Dibawa masing-masing satu. Nah ini nanti buat yang beruntung di dalamnya ada ekstranya nih, tapi enggak tahu yang mana ya," Gigi memaparkan.

Bukan hanya bingkisan biasa, di dalamnya terdapat hadiah ekstra yang berbeda-beda setiap bingkisannya. Tak tanggung-tanggung, hampers itu berisi dengan barang-barang mewah.

5 dari 7 halaman

4. Uang Tunai

Para karyawan yang telah menanti pun menyambut gembira pernyataan atasan mereka. Tanpa menunggu lama lagi, mereka pun saling memilih bingkisan yang sudah disiapkan Nagita Slavina.

Tak tanggung-tanggung, isinya pun tampak mewah. Ada yang mendapat uang tunai pecahan seratus ribu rupiah dalam jumlah sangat banyak.

6 dari 7 halaman

5. Handphone

Tak hanya uang, ada pun barang lain seperti celana, tas, baju, dan juga smartphone terbaru keluaran dari Samsung. Para karyawan sontak bersorak riuh saat mendapati isi hampers yang dibagikan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

7 dari 7 halaman

6. iPhone 12

Kemudian yang paling beruntung, salah satu tim RANS Entertainment mendapatkan iPhone 12. "Dapat handphone iPhone 12, makasih. Rezeki anak soleh," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.