Sukses

Inul Daratista Ucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru kepada Lesti Kejora, Juga Beri Pesan Selalu Akur dan Rukun ke Rizky Billar

Inul Daratista mengunggah foto dirinya bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap dikaitkan dengan kabar mengenai pernikahan. Hanya saja, keduanya tak bisa memberi kepastian saat disinggung mengenai hal tersebut. Di tengah gencarnya kabar itu, Inul Daratista justru hadir memberi ucapan selamat.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Inul Daratista mengunggah foto bersama Rizky Billar dan Lesti Kejora. Tampak dalam foto itu, ketiganya tengah mengisi program acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar.

Yang menarik perhatian, keterangan foto yang dituliskan Inul Daratista bermakna layaknya kode bagi Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar pernikahan. Sebab, istri Adam Suseno ini memberi ucapan yang lazim diberikan kepada pengantin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selamat Menempuh Hidup Baru

"Selamat menempuh hidup baru anak wedok❤️@lestykejora," tulis Inul Daratista sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Selasa (11/5/2021). Ucapan ini diberikan Inul Daratista kepada Lesti Kejora tanpa menjelaskan apa yang sebenarnya bakal terjadi dengan hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke depan.

3 dari 5 halaman

Beberapa Bulan Lagi

Yang semakin membuat penasaran, Inul Daratista juga memberi informasi bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah mempersiapkan sesuatu.

"Masih kurg bbrp bulan lagi tapi bunda doain sehat ,langgeng dan bahagia," Inul Daratista menambahkan.

4 dari 5 halaman

Pesan kepada Rizky Billar

Bukan cuma Lesti Kejora yang mendapat ucapan selamat dari Inul Daratista. Pemilik Goyang Ngebor ini juga menitipkan pesan kepada Rizky Billar yang dituliskannya melalui Instagram.

"Sing rukun ,sing akur @rizkybillar," Inul Daratista menyambung.

5 dari 5 halaman

Didoakan Warganet

Meski tak menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dalam hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar, unggahan Inul Daratista itu mendapat reaksi positif dari warganet. Mereka ikut mendoakan ucapan selamat yang diberikan Inul Daratista kepada pasangan muda itu.

"Aamiin YRA Bahagia Selalu Kesayangan 😍😍❤️❤️," tulis Fitri Carlina.

"Caption Bunda Bikin Senyum".. Aamiin Mudah"an Lancar Sampai Hari H...," sambung akun @aqeelaaprilliya_93

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.