Sukses

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kunjungi Krisdayanti, Begini Komentar Raul Lemos

Raul Lemos berpesan kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar agar mereka senantiasa menjaga kerukunan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke kediaman Krisdayanti. Selain bersilaturahmi, mereka juga melakukan buka puasa bersama.

Sayangnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tidak bertemu dengan suami Krisdayanti yaitu Raul Lemos yang sedang berada di Timor Leste. Kendati demikian, Raul Lemos tetap ikut merasakan kebahagian pertemuan Krisdayanti dengan Aurel dan Atta Halilintar.

Bahkan, Raul Lemos mendoakan agar mereka senantiasa rukun dalam menjalani rumah tangganya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Raul Lemos

Tak hanya hubungan rumah tangga, Raul Lemos meyakini bahwa dari segi bisnis pun Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menemukan kecocokan. 

"Rukun-rukun yaaa ,omm Raul bilang “mereka dua cocok Dan dalam business juga cocok” alhamdulillah inshaaaallah. Terimakasih amor doanya,semoga rumah tangga anak-anak dinaungi rahmat Allah swt.Amin," tulis Krisdayanti melalui unggahannya di Instagram pada Selasa (11/5/2021).

 

3 dari 4 halaman

Shio

Lebih lanjut, Krisdayanti juga mendukung pernyataan sang suami dengan mengatakan bahwa Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga cocok jika dinilai dari shio satu sama lain.

"Diliat dr segitiga emas shio mereka kelahiran aurel tahun 1998 (macan ) dan mas atta tahun 1994 (anjing). see table on slides >> hayooo buruan diliat cocokin cobaaa pasangannya😀 wallahu’alam," tutup Krisdayanti.

 

4 dari 4 halaman

Vlog

Adapun momen kunjungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ke rumah Krisdayanti itu dibagikan melalui vlog di kanal YouTube Aurelie Hermansyah. Dalam vlog itu, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti asyik berbincang mengenai masa lalunya bersama sang nenek.

Setelahnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kemudian bermain bersama dengan anak-anak Krisdayanti yaitu Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.