Sangat Sopan, Sapri Selalu Minta Maaf Usai Melawak karena Khawatir Guyonannya Menyinggung

Oleh Surya Hadiansyah pada 12 Mei 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 13 Mei 2021, 21:21 WIB
Sapri Pantun. (Foto: Instagram @sapri_pantun)
Perbesar
Sapri Pantun. (Foto: Instagram @sapri_pantun)

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sapri telah meninggalkan para sahabat dan keluarganya untuk selama-lamanya. Namun, kenangan dan kebaikan-kebaikannya semasa tak pernah bisa terlupakan oleh rekan-rekannya Sapri Pantun di bidang selebritis.

Salah satunya, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting yang beberapa kali berkesempatan bekerja bersama dengan Sapri. Hal yang masih terus diingat oleh Ivan Gunawan adalah kebiasaannya setiap setelah tampil melawak.

Ivan Gunawan mengatakan bahwa Sapri selalu meminta maaf kepada para pemain lain.

2 dari 4 halaman

Selalu Sopan

Unggahan Chika Jessica soal Sapri Pantun. (Foto: Instagram @chikajessica88)
Perbesar
Unggahan Chika Jessica soal Sapri Pantun. (Foto: Instagram @chikajessica88)

"Kenangan aku tuh ama Bang Sapri, setiap habis bercanda, pasti Bang Sapri tuh minta maaf. Itu selalu. 'Maafin Gun ya, gue salah ya'. Maksudnya dia itu selalu sopan," kata Ivan Gunawan dalam acara talk show yang dipandunya beberapa waktu lalu.

3 dari 4 halaman

Meminta Maaf

Unggahan Ruben Onsu soal Sapri Pantun. (Foto: Instagram @ruben_onsu)
Perbesar
Unggahan Ruben Onsu soal Sapri Pantun. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Ivan Gunawan sendiri meyakini bahwa tanpa harus meminta maaf pun, ia akan tetap menerima lelucon Sapri tanpa harus merasa tersinggung. Namun Sapri tetap meminta maaf kepadanya. 

"Kita kan kalau misal udah kerja, kita kan udah mengikhlaskan jiwa raga untuk bercandaan. Jadi enggak ada perasaan baper atau tersinggung. Tapi Bang Sapri tuh yang dalam ingatan aku bahwa selalu setiap habis bercanda, dia minta maaf," beber Ivan Gunawan.

4 dari 4 halaman

Membenarkan

Sapri
Perbesar
Sapri.

Hal itu juga dibenarkan oleh Ayu Ting Ting yang memang bertahun-tahun bekerja bersama dengan Sapri. Hal yang memang selalu diingat adalah tentu pantun-pantunnya.

"Pasti yang enggak bisa dilupain itu pantun-pantunnya. Sama kayak yang Igun bilang, kalau break, dia pasti langsung minta maaf. 'Maaf ya kalau tadi salah bercanda atau apa'. Beliau sosok yang baik," ujar Ayu Ting Ting.

Lanjutkan Membaca ↓