Sukses

Krisdayanti Bahagia Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sempatkan Mampir dan Berbuka Puasa di Rumahnya

Krisdayanti menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang telah menyempatkan diri datang ke kediamannya.

Liputan6.com, Jakarta - Mendekati Lebaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyempatkan untuk datang mengunjungi kediaman Krisdayanti. Mereka datang untuk bersilaturahmi sekaligus buka bersama dengan ibunda kandung Aurel.

Krisdayanti pun menyambut baik kedatangan anak-anaknya itu. Sambil menunggu waktu berbuka, mereka berbincang-bincang sambil mengenang kebersamaannya dulu.

Hadir pula di tengah-tengah mereka ibunda Krisdayanti, Rochma Widadiningsih, yang tak lain adalah nenek Aurel Hermansyah. Rupanya, Aurel Hermansyah sendiri masih mengingat betul momen-momen kebersamaannya saat masih tinggal bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbincang

"Ini (Aurel) dulu yang paling lama diurusin sama mama," ungkap KD.

"Udah sampai kecorek matanya," sahut Aurel.

"Oh iya sampai mama operasi gara-garanya," kata KD.

 

3 dari 5 halaman

Dekat dengan Amora

Tak hanya itu, Aurel Hermansyah juga menunjukkan kedekatannya dengan putri Krisdayanti dari Raul Lemos yaitu Amora.

"Amora gimana kabarnya, puasa nggak? Kemarin nyanyinya gimana? Lagu apa tuh, yang kamu main piano. Kamu guru vokalnya siapa sih? Bagus ya?" puji Aurel Hermansyah.

 

4 dari 5 halaman

Terima Kasih

Saat waktu berbuka tiba, mereka berkumpul bersama di meja makan. Krisdayanti kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang telah menyempatkan diri datang ke kediamannya.

"Terima kasih banyak anak Mimi semua sudah mau kumpul di sini berkat kebaikan Gusti Allah semuanya. Semoga amal ibadah kita diterima, hidangan sederhana ini bisa dinikmati sehingga memberikan berkah dan kita bisa merayakan Idul Fitri, Insya Allah dengan kebahagiaan yang mulia," kata Krisdayanti.

"Terima kasih Mas Atta, Mas Thariq, juga Aurel sudah dateng kumpul sama Oma sama adik-adik semuanya. Terima kasih, yuk makan," kata KD.

 

5 dari 5 halaman

Terharu

Bahkan pemandangan itu membuat nenek Aurel Hermansyah terharu dan menitikkan air mata. Melihat itu, Aurel Hermansyah langsung menggoda sang nenek.

"Nangis nih, pasti mau nangis kan," kata Aurel Hermansyah yang membuat Rochma langsung menyeka air matanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.