Sukses

Prilly Latuconsina Dikira Sakit Gara-Gara Istirahat dari Media Sosial Beberapa Hari

Meski hanya sementara rehat dari media sosial, rupanya banyak yang bertanya-tanya mengenai kondisi Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina beberapa hari belakangan ini tak tampak di media sosial. Tak ada aktivitas apa pun yang dilakukan di berbagai media sosial milik pemain film Danur ini.

Baru pada Selasa (11/5/2021), Prilly Latuconsina kembali pada aktivitasnya di media sosial melalui unggahan di Instagram-nya. Dalam unggahan itu, Prilly Latuconsina menjelaskan alasannya beristirahat dari media sosial.

"Hai semua, apa kabar? beberapa hari ini aku memutuskan untuk Log Out semua akun social media-ku, karena alasan personal dan memang ingin lebih fokus ke diri sendiri dan pekerjaan," tulis Prilly Latuconsina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikira Sakit

Meski ia hanya sementara rehat dari media sosial, rupanya banyak yang bertanya-tanya mengenai kondisi Prilly Latuconsina. Malahan, beberapa menduga bahwa Prilly Latuconsina jatuh sakit.

"Cuma sebentar banget!!! tapi banyak banget di DM yang asumsi aneh-aneh, bahkan tidak sedikit dari teman-temanku yang telfon dan wa karena mengira aku sakit," beber Prilly.

"Mungkin karena dari awal bikin instagram, ga pernah seharipun aku log out, dan selalu aktif update story maupun foto feeds. Jadi sekalinya ga update dikiranya kenapa-kenapa hahaha! no guys. I'm okay," sambungnya lagi.

3 dari 4 halaman

Demi Kesehatan Mental

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina mengatakan bahwa keputusannya rehat dari media sosial ini adalah demi kebaikan dirinya dan kesehatan mentalnya. Oleh karenanya, Prilly Latuconsina juga meminta maaf kepada semua pihak khususnya untuk produk-produk endorsement yang bekerja sama dengannya terpaksa harus tertunda.

"I just want to think about my self and my mental health more. Sekali-sekali ya mikirin diri sendiri dulu 😅 Maaf ya untuk semua UMKM yang belum sempat aku review, dan teman-teman yang kirim barang dan belum sempat aku post juga. Aku minta maaf dan mohon pengertiannya yah," tulis Prilly.

4 dari 4 halaman

Menikmati

Yang mengejutkan, selama menjalani puasa media sosial ini rupanya Prilly Latuconsina begitu menikmatinya. Ia kemudian menyarankan warganet untuk mencoba hal serupa.

"Sejujurnya aku agak kaget ternyata aku sangat amat betah menjalani hari tanpa sosmed haha, dan ternyata istirahat sebentar dari sosmed tuh perlu sekali-sekali. cobain deh 😅 but now i'm back dan mau ngucapin mohon maaf lahir bathin ya semua," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.