Prilly Latuconsina Dikira Sakit Gara-Gara Istirahat dari Media Sosial Beberapa Hari

Oleh Surya Hadiansyah pada 12 Mei 2021, 18:30 WIB
Diperbarui 12 Mei 2021, 18:30 WIB
Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)
Perbesar
Meski hanya sementara rehat dari media sosial, rupanya banyak yang bertanya-tanya mengenai kondisi Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina beberapa hari belakangan ini tak tampak di media sosial. Tak ada aktivitas apa pun yang dilakukan di berbagai media sosial milik pemain film Danur ini.

Baru pada Selasa (11/5/2021), Prilly Latuconsina kembali pada aktivitasnya di media sosial melalui unggahan di Instagram-nya. Dalam unggahan itu, Prilly Latuconsina menjelaskan alasannya beristirahat dari media sosial.

"Hai semua, apa kabar? beberapa hari ini aku memutuskan untuk Log Out semua akun social media-ku, karena alasan personal dan memang ingin lebih fokus ke diri sendiri dan pekerjaan," tulis Prilly Latuconsina.

 

DELIPUT: Liburan saat Libur Lebaran Menyeramkan
Perbesar
Libur panjang yang menyertai hari raya Idul Fitri sebaiknya jangan digunakan untuk liburan. Kepala Gugus Tugas Penanganan COVID-19, Doni Munardo membeberkan sejumlah data peningkatan COVID-19 yang terjadi akibat liburan di libur panjang
2 dari 4 halaman

Dikira Sakit

PRILLY LATUCONSINA
Perbesar
Prilly Latuconsina

Meski ia hanya sementara rehat dari media sosial, rupanya banyak yang bertanya-tanya mengenai kondisi Prilly Latuconsina. Malahan, beberapa menduga bahwa Prilly Latuconsina jatuh sakit.

"Cuma sebentar banget!!! tapi banyak banget di DM yang asumsi aneh-aneh, bahkan tidak sedikit dari teman-temanku yang telfon dan wa karena mengira aku sakit," beber Prilly.

"Mungkin karena dari awal bikin instagram, ga pernah seharipun aku log out, dan selalu aktif update story maupun foto feeds. Jadi sekalinya ga update dikiranya kenapa-kenapa hahaha! no guys. I'm okay," sambungnya lagi.

3 dari 4 halaman

Demi Kesehatan Mental

Prilly Latuconsina
Perbesar
Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina mengatakan bahwa keputusannya rehat dari media sosial ini adalah demi kebaikan dirinya dan kesehatan mentalnya. Oleh karenanya, Prilly Latuconsina juga meminta maaf kepada semua pihak khususnya untuk produk-produk endorsement yang bekerja sama dengannya terpaksa harus tertunda.

"I just want to think about my self and my mental health more. Sekali-sekali ya mikirin diri sendiri dulu 😅 Maaf ya untuk semua UMKM yang belum sempat aku review, dan teman-teman yang kirim barang dan belum sempat aku post juga. Aku minta maaf dan mohon pengertiannya yah," tulis Prilly.

4 dari 4 halaman

Menikmati

Prilly Latuconsina Sampai Dikira Sakit Gara-Gara Istirahat dari Media Sosial Selama Beberapa Hari
Perbesar
Prilly Latuconsina Sampai Dikira Sakit Gara-Gara Istirahat dari Media Sosial Selama Beberapa Hari. (instagram.com/prillylatuconsina96)

Yang mengejutkan, selama menjalani puasa media sosial ini rupanya Prilly Latuconsina begitu menikmatinya. Ia kemudian menyarankan warganet untuk mencoba hal serupa.

"Sejujurnya aku agak kaget ternyata aku sangat amat betah menjalani hari tanpa sosmed haha, dan ternyata istirahat sebentar dari sosmed tuh perlu sekali-sekali. cobain deh 😅 but now i'm back dan mau ngucapin mohon maaf lahir bathin ya semua," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓