Surat Rahasia Prilly Latuconsina untuk Arbani Yasiz di Webseries Ustad Milenial Episode 10

Oleh Aditia Saputra pada 11 Mei 2021, 17:20 WIB
Diperbarui 11 Mei 2021, 23:37 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina
Perbesar
Prilly Latuconsina Launching Serial Ustad Milenial (Daniel Kampua/Fimela)

Liputan6.com, Jakarta Webseries Ustad Milenial yang tayang di WeTV Original semakin hari, makin memiliki cerita yang seru dan layak ditonton. Usai tabir gelap yang membuat workshop terlilit utang terbuka, hubungan persahabatan Ahmad (Arbani Yasiz), Ibrahim (Endy Arfian), Khadijah (Prilly Latuconsina), dengan Timbo (Umay Shahab) masih dingin. 

Tiga sahabat yang sudah dekat sejak kecil itu kini sedang berjauhan dan menghadapi permasalahan serius. Namun, Timbo yang sedang disudutkan karena permasalahan ini tidak patah arang. Dia masih berjuang menghubungi sahabat-sahabatnya tersebut. Timbo sepertinya tak ingin jika persahabatan yang dibangunnya sejak mereka duduk di sekolah dasar itu buyar hanya karena masalah yang belum dipahami oleh mereka.

Timbo tahu, Ibrahim menjadi yang paling marah kepadanya. Itu artinya, pintu permasalahan bisa terbuka kepada Khadijah atau Ahmad. Dia hanya ingin menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dalam versinya. Sebab, selalu ada dua sisi di dalam satu koin yang sama, termasuk soal pesan dari ayah Timbo yang belum diketahui para sahabatnya tersebut.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Seru

[Fimela] Prilly Latuconsina
Perbesar
Prilly Latuconsina Launching Serial Ustad Milenial (Daniel Kampua/Fimela)

Di episode ke-10 ini, plot cerita makin seru. Puzzle-puzzle yang sebelumnya tertutup rapat, mulai terbuka. Termasuk, soal kisah cinta rumit yang mewarnai persahabatan mereka. Khadijah sudah berada di ujung penantiannya. Perasaannya selama ini tak kunjung diketahui Ahmad. Dia ingin segera bicara dengan Ahmad soal isi hatinya.

Di tengah debar jantung Khadijah yang memuncak, Ahmad menemukan surat kecil di note miliknya. Sepucuk surat rahasia yang terselip di note pemberian Khadijah itu terbuka tak sengaja oleh Ahmad. Namun, Ahmad yang dingin dan cuek masih belum menunjukkan sikap yang tegas. Sementara itu, hari-hari Ahmad kini tampak lebih dekat dengan Susan (Yoriko Angeline).

Keduanya mulai menunjukkan keakraban yang berbeda. Susan meski tampak malu-malu mulai berani mendekati  Ahmad. Keduanya menjadi sering menghabiskan waktu berdua. Ahmad pun berada di dua pilihan sulit. Lantas kemanakah pilihan hati Ahmad? Apakah ke Khadijah atau Susan? 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kelanjutan

[Fimela] Prilly Latuconsina
Perbesar
Prilly Latuconsina Launching Serial Ustad Milenial (Daniel Kampua/Fimela)

Lalu, bagaimana kisah Timbo yang juga menyukai Khadijah? 

Saksikan keseruan dan jawabannya dengan menonton series Ustad Milenial di WeTV setiap Senin dan Kamis pukul 16.00 WIB (1EP/hari) | VIP 2 EP lebih awal | Total 20EP.

Lanjutkan Membaca ↓