Sukses

Caezarro Rey Abishur Berhasil Hilangkan Trauma dan Fobia El Ibnu dan Kekasihnya Sarah Dee

El Ibnu dan Sarah Dee sempat tak percaya dengan penanganan Caezarro Rey Abishur.

Liputan6.com, Jakarta Mantan vokalis band Elkasih, El Ibnu dan kekasihnya Sarah Dee kembali mencuat setelah melakukan treatment penyembuhan dan menghilangkan trauma, fobia, dan luka batin yang ditangani Caezarro Rey Abishur. 

Nama El Ibnu sebelumnya sempat heboh karena ditinggalkan mantan istrinya, dan kini masih menghadapi ujian kehidupan dengan fisiknya yang mengalami kelumpuhan.

Lalu bagaimana keduanya bisa bertemu dengan Caezarro Rey Abishur, ahli Tension Releasing Technique yang gemar melenyapkan fobia dan trauma banyak orang hanya dalam durasi pendek sekitar 60 menit itu?

Nama Rey sendiri kian melambung saat banyak media memuji kehebatannya melenyapkan trauma dan fobia permanen artis dan model Hana Hanifah dalam durasi kurang dari 60 menit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasrah

Sarah Dee kini lebih banyak meluangkan waktunya bersama El Ibnu, karena keinginannya untuk merawat kekasih yang pernah ditinggalkannya kala itu. 

Kesulitan menemani seorang penderita stroke yang mudah mengalami perubahan mood, membuat pendalaman emosi lama Sarah seringkali mencuat keluar. Dirinya berkali kali menangis berjam jam di dalam kamar mandi ketika timbunan emosinya meluap.

“Awalnya aku dah pasrah dan nyerahlah untuk ke tempat-tempat perbantuan seperti psikolog, psikiater sampai profesor juga sudah aku datangi, tapi tidak signifikan juga perkembangannya," ujar Sarah Dee.

“Bahkan nih, saat kali kenal Rheo, aku sendiri sempat pesimis, apa bisa menghilangkan trauma dan fobia. Apalagi katanya bisa permanen. Mereka saja yang sudah hebat latar belakangnya tak bisa membantu saya," ungkap Sarah Dee

 

3 dari 4 halaman

Kaget

Tapi uniknya, apa yang dilakukan Rheo kepada Sarah Dee, justru membuatnya kaget. Pasalnya Rheo hanya menyerukan kepada Sarah Dee untuk tarik nafas dan membuangnya. 

Rasa ketidak-percayaan Sarah Dee terhadap Rheo pun luntur seketika, saat ia tak lagi merasakan trauma dalam jiwanya. Rheo berhasil membantu Sarah melenyapkan emosi menahun yang lama diidap sepanjang 35 tahun dalam hitungan menit.

 

4 dari 4 halaman

Kekesalan

Tak hanya itu saja, Rheo juga bisa melepaskan emosi El Ibnu, yang memiliki kesulitan berkomunikasi. El Ibnu meminta Rheo untuk membantu melepaskan kekesalan dan kekecewaannya terhadap korporasi yang memakan grup bandnya dulu. Yang ingkar tidak membayar royalti kepadanya dan El Ibnu harus hidup dengan derita kesusahan. 

Rheo tak hanya bisa membantu menghilangkan trauma dan fobia El Ibnu dan Sarah Dee, namun juga Michael Yukinobu, dan Boy Tirayoh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.