Sukses

Brand Fashion Premium Ivan Gunawan Hadir di Tiga Kota Besar

Belum setahun berdiri, salah satu brand busana Ivan Gunawan, Ivan Gunawan Prive sudah hadir di tiga kota, Jakarta, Bandung dan Bogor serta memantapkan posisinya sebagai brand premium yang banyak dicari oleh wanita Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ivan Gunawan di bidang rancang busana sudah tidak asing lagi. Lebih dari 17 tahun menyelami dunia fashion, Ivan Gunawan telah memantapkan posisinya sebagai desainer papan atas Indonesia.

Busana rancangannya banyak digunakan selebriti dalam dan luar negeri. Beragam lini busana pun dimilikinya, di antaranya  Mandjha Hijab, Khalif, Minime Kidz dan Ivan Gunawan Prive sebagai brand premium.

Belum setahun berdiri, salah satu brand busana Ivan Gunawan, Ivan Gunawan Prive sudah hadir di tiga kota, Jakarta, Bandung dan Bogor serta memantapkan posisinya sebagai brand premium yang banyak dicari oleh wanita Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Setahun

“Alhamdulillah, IGP lahir di bulan puasa tahun lalu. Dan di tahun ini IGP sudah memantapkan dirinya sebagai brand baju muslim papan atas yang produknya banyak dicari orang. Karena selain kualitas produk, sistem pelayanan yang premium juga menjadikan IGP bisa bertahan di kelasnya," ungkap Ivan Gunawan selaku Founder dari Ivan Gunawan Prive pada saat acara Fashion and Talk dengan costumer prioritas Bank Mandiri pada Senin (10/5/2021) di Toko Ivan Gunawan Previllege The Broadway, Kemang.

 

3 dari 5 halaman

Inspirasi

Dalam pagelaran busana yang dilaksanan secara terbatas dan dengan protokol kesehatan ketat tersebut, Ivan Gunawan memperlihatkan 10 koleksi terbarunya yakni koleksi The Beauty of Bougenville, yang merupakan seri Raya Collection Ivan Gunawan Privilege. Koleksi tersebut  terdari hijab segi empat, pashmina, one set outfit, outer, blouse dan rok.

"Untuk yang satu ini terinspiarasi dari keindahan Bunga bougenville sebagai bunga yang melambangkan kasih sayang. Kita aplikasikan ke 3 warna utama, yakni ungu, pink dan kuning. Sementara untuk bahannya, kita menggunakan perpaduan antara Printed Chiffon Texture serta Chiffon yang menghasilkan pakaian yang ringan dan flowy”.

 

4 dari 5 halaman

Terbatas

Ivan gunawan Prive sendiri merupakan brand hijab yang diperuntukkan untuk melayani kelas premium dengan sentuhan personal kepada pelanggannya. Koleksi terbaru Ivan Gunawan PRIVE bisa dilihat melalui website di www.ivangunawanprive.com  dan Instagram @ivangunawanprive. Semua koleksi dirancang secara esklusif dan diproduksi dalam jumlah terbatas.

“Setiap wanita pasti ingin menggunakan sesuatu yang eksklusif yang bisa dibanggakan untuk acara-acara spesial. Koleksi dari mulai dress, celana, kerudung, sampai piyama premium, semua kebutuhan fashion dari atas sampai bawah ada di sini. Dan yang spesial, semuanya edisi baju ini dibuat terbatas , jadi yang menggunakannya pun akan merasa istimewa," jelasnya. 

 

5 dari 5 halaman

Istimewa

Tak hanya koleksinya yang dirancang secara istimewa, Secara pelayanan kepada pelangganpun akan dibuat lebih personal layaknya berbelanja di butik kelas dunia, “Semua pelanggan Ivan Gunawan PRIVE akan diperlakukan secara istimewa, ada personal shopper, termasuk saya juga akan berinteraksi langsung sama pelanggan”.

Ivan Gunawan Privilege dijual melalui website di www.ivangunawanprive.com dan Instagram @ivangunawanprive. Sementara untuk tokonya berada di The Broadway Kemang, Jalan Benda no. 46 F Kemang, Jakarta Selatan.Jl. Cikapayang No. 03, Bandung, dan Jl. Raya Pajajaran no 26 Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.