Sukses

Vicky Prasetyo Kenang Pertemuan Terakhirnya dengan Mendiang Sapri

Pertemuan terakhir Vicky Prasetyo dan Sapri sebelum meningal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo ikut beduka atas meninggalnya komedian Sapri. Bahkan dirinya menyempatkan hadir di pemakaman pria yang ikenal dengan sapaan Sapri Pantun di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ulujami, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).

Dijelaskan suami Kalina Ocktaranni, moment bermain bola bersama kala itu menjadi momen terakhir dirinya bertemu langsung dengan Sapri Pantun  sebelum meninggal dunia.

"Main bola jadi momen terakhir bersama almarhum. Tapi kita enggak pernah bisa tahu,” kata Vicky Prasetyo di TPU Ulujami kawasan Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Candaan Saat Pertemuan Terakhir

Sambil bercanda Vicky Prasetyo menikmati bermain bola bersama Sapri. Ia juga masih ingat percakapannya keduanya saat itu

"Main bola aja kayak ‘ayo Pak ciptain gol, saya saja sudah...’ Iya, gitu ledek-ledekannya di lapangan, jadi kenanganlah, jadi melekat,” ucap Vicky.

3 dari 4 halaman

Periang

Di mata Vicky Prasetyo, Sapri adalah sosok pria yang pering dan selalu bisa menghibur di setiap keadaan. Sosoknya pasti akan sangat dirindukan.

"Sosoknya periang, saya banyak menghabiskan waktu bersama-sama, bercanda enggak permah ada batasan, saking dekatnya sama almarhum bukan kayak siapa-siapa lagi," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Diketahui komedian Sapri meninggal dunia akibat penyakit diabetes yang dideritanya, Senin (10/5/2021). Sebelum mengembuskan nafas terakhirnya, Sapri sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug karena sempat tak sadarkan diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.