Sukses

Pantun Terakhir Sapri Sebelum Meninggal Dunia

Sapri sempat melontarkan sebuah pantun kepada adiknya.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum meninggal dunia, komedian Sapri sudah menunjukkan suatu tanda-tanda. Dolly adik sekaligus manager Sapri sudah melihat ada gelagat aneh yang diperlihatkan Sapri sebelum meninggal dunia.  

Almarhum Sapri sempat melontarkan pantun, namun pantun yang diucapkan Sapri beda dari biasanya. Sapri dikenal sebagai komedian yang kerap melantunkan pantun-pantun kocaknya.

“Dia tiba-tiba ngomong 'masak aer biar mateng, bang Sapri udah gak ganteng. Kan udah gak masak aer'. Udah beda banget dia," kata Dolly di Channel YouTube The Onsu Family, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ngaco

Kejadian tersebut terjadi di hadapan Dolly saat Sapri berada di ruangan IGD. Menurut Dolly, cara berbicara Sapri sudah ngaco dan melantur. 

“Tanggal 4 langsung dibawa ke IGD, di situ sudah mulai nggak jelas. Dia sampai ngomong kayak gini pas di IGD. Halu banget, aneh gitu kan," imbuh dia.

 

3 dari 3 halaman

Pulang

Tak hanya itu saja. Sapri juga terus meminta pulang ke rumah, karena khawatir soal biaya rumah sakit yang besar. 

“Dia sempat nyabutin ini (infus) minta pulang. Dia enggak mau (dirawat), dia mikirin biaya, saya bilang enggak usah (mikirin biaya), terus mikirin istrinya yang mau lahiran," kata dia lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.