Sukses

Kabar Terkini Ony Syahrial Sinetron Tuyul dan Mbak Yul yang Lebih Religius

Ony Syahrial pemeran Ucil di sinetron Tuyul dan Mbak Yul sudah meninggalkan panggung hiburan demi mendalami ilmu agama.

Liputan6.com, Jakarta - Ony Syahrial yang selama ini dikenal publik sebagai sosok Ucil di sinetron era 1990-an Tuyul dan Mbak Yul, telah mengalami perubahan secara batin.

Aktor yang juga mengisi suara karakter anime Crayon Shinchan ini memilih untuk mendalami agama Islam. Hal itu terlihat melalui sejumlah unggahan di YouTube.

Salah satunya terlihat melalui kanal YouTube Assunnah Lembang. Di situ, Ony yang sudah meninggalkan panggung hiburan demi mendalami ilmu agama, bercerita mengenai perjalanan hijrahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terus Berdoa

Ony pun mengatakan bahwa dirinya terus berdoa agar selalu istikamah dalam rangka berproses menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Semoga kita ditetapkan berada di jalan yang benar, di atas jalan yang haq. InsyaAllah istikamah," ujar Ony.

3 dari 5 halaman

Sejak 2016

Ony Syahrial yang kini sudah berusia 46 tahun mengenal Dakwah Sunnah sejak 2016 lalu. Ony Bahkan sempat mengikuti acara kajian agar bisa mendalami ilmu agama. Hasilnya, ia kini lebih semangat dan tekun dalam menuntut ilmu agama.

 

4 dari 5 halaman

Bertemu Seorang Ustaz

Ony memantapkan hati untuk lebih mendalami ilmu agama setelah ia bertemu dengan seorang ustaz saat mengikuti Kuliah Mafatih Al-Ilm di Masjid AMWA Depok.

 

5 dari 5 halaman

Berharap Bisa Istikamah

Dalam video di kanal YouTube Assunnah Lembang, Ony mengaku asih tetap berdoa supaya keputusannya ini tak goyah sehingga dirinya bisa istikamah dalam rangka mendalami agama Islam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.