Komedian Sapri Meninggal Dunia Jelang Istri Melahirkan

Oleh Sapto Purnomo pada 11 Mei 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 11 Mei 2021, 18:00 WIB
[Fimela] Alm.Sapri
Perbesar
Suasana dipemakaman alm. Sapri TPU Ulujami 11/5/2021. Adrian.putra /Fimela

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sapri meninggal dunia, Senin (10/5/2021). Sebelum mengembuskan nafas terakhirnya, Sapri Pantun mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang, karena penyakit diabetes.

Sapri meninggal dunia saat istinya, Irma Suryatin, sedang hamil tua. Rencanannya Irma akan melahirkan dipertengahan bulan ini.

"Kebetulan istrinya sedang hamil besar 9 bulan lebih, rencananya tanggal 18 atau 19 Mei ini akan melahirkan," ujar Eko Patrio di TPU Ulujami, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Doakan Istri Sapri

Unggahan Ruben Onsu soal Sapri Pantun. (Foto: Instagram @ruben_onsu)
Perbesar
Unggahan Ruben Onsu soal Sapri Pantun. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Untuk itu Eko Patrio mengajak segenap masyarakat Indonesia untuk mendoakan proses persalinan istri Sapri agar berjalan dengan lancar. Ia berharap nantinya sang bisa menjadi penerus mendiang ayahnya.

"Kita doakan semoga sang istri tentunya diberikan kesehatan saat bersalin nanti dan babynya sehat dan bisa menjadi generasi penerus bapaknya lah," kata Eko.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tegar

Sapri
Perbesar
Sapri mengaku sepi job kepada Nikita Mirzani

Dijelaskan Eko Patrio, Irma Suryatin sangat tegar menerima kepergian bang Sapri. Meskipun kepergian Sapri terjadi jelang persalinannya yang sangat membutuhkan dukungan sosok sang suami.

"Istrinya alhamdulillah tegar banget," kata Eko Ptrio.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Doa Untuk Sapri

Pemakaman komedian Sapri di TPU Ulujami (Kapanlagi.com)
Perbesar
Pemakaman komedian Sapri di TPU Ulujami (Kapanlagi.com)

Tak lupa Eko Patrio mendoakan mendiang Sapri agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Sang Khalik. Serta mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Lagi dan lagi turut berduka cita untuk bang Sapri. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan diberikan sisi yang terbaik oleh Allah swt dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ucap Eko Patrio.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya