Sukses

Komedian Sapri Meninggal Dunia Jelang Istri Melahirkan

Komedian sapri meninggal duni jelang persalinan istrinya

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sapri meninggal dunia, Senin (10/5/2021). Sebelum mengembuskan nafas terakhirnya, Sapri Pantun mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang, karena penyakit diabetes.

Sapri meninggal dunia saat istinya, Irma Suryatin, sedang hamil tua. Rencanannya Irma akan melahirkan dipertengahan bulan ini.

"Kebetulan istrinya sedang hamil besar 9 bulan lebih, rencananya tanggal 18 atau 19 Mei ini akan melahirkan," ujar Eko Patrio di TPU Ulujami, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doakan Istri Sapri

Untuk itu Eko Patrio mengajak segenap masyarakat Indonesia untuk mendoakan proses persalinan istri Sapri agar berjalan dengan lancar. Ia berharap nantinya sang bisa menjadi penerus mendiang ayahnya.

"Kita doakan semoga sang istri tentunya diberikan kesehatan saat bersalin nanti dan babynya sehat dan bisa menjadi generasi penerus bapaknya lah," kata Eko.

 

 

3 dari 4 halaman

Tegar

Dijelaskan Eko Patrio, Irma Suryatin sangat tegar menerima kepergian bang Sapri. Meskipun kepergian Sapri terjadi jelang persalinannya yang sangat membutuhkan dukungan sosok sang suami.

"Istrinya alhamdulillah tegar banget," kata Eko Ptrio.

4 dari 4 halaman

Doa Untuk Sapri

Tak lupa Eko Patrio mendoakan mendiang Sapri agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Sang Khalik. Serta mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Lagi dan lagi turut berduka cita untuk bang Sapri. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan diberikan sisi yang terbaik oleh Allah swt dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ucap Eko Patrio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.