Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Buku Harian Seorang Istri: Semua Tersentuh dengan Lantunan Ayat Alquran, Selasa 11 Mei 2021 Malam

SCTV tayangkan Buku Harian Seorang Istri setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Buku Harian Seorang Istri tentang apa malam ini? Semua berkumpul ruang tengah rumah Farah. Ustaz sudah ada di sana. Semua pun jadi terharu mendengar lantunan Q.S Ar Rahman dari Fitri.  Dewa dan Nana juga jadi tersentuh.

Sinetron SCTV Nana, Farah, Dewa, Livia, Roni dan Pasha yang ada di sana tercenung. Alya yang masih ngumpet juga dengar semua itu dan berkaca kaca.

Fitri dan anak-anak Panti menikmati hidangan makanan dengan lahapnya. Semua anak-anak senang sekali dengan gelato buatan Nana.

Drama SCTV ini tayang mulai pukul 18.20 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mandi

Lula baru keluar dari kamar mandi dan saat itu dia papasan dengan alya. ALya yang waktu itu kesal sama lula karena di kunciin jadi ingatkan lula yag munafik mau Kembali kesini.

Nana jalan ke dekat Pasha dan Alya. Nana memperhatikan Pasha dan Alya yang lagi bicara serius berdua. Nana penasaran dan langsung hampiri mereka.

 

3 dari 3 halaman

Sembunyi

Ani dan anak-anak panti pamit pulang. Farah jawab dingin. Lula juga pamitan ke Nana dan Dewa dan yang lain.

Pasha masih olahraga saat terlihat Nana buru-buru keluar dan jatuh karena kesandung. Pasha tahan nana. Saat itu Dewa keluar.Alya melihat lihat ke panti asuhan untuk mencari salsa. tapi saat itu Lula muncul. Alya langsung sembunyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini