Nazar Sapri Sebelum Meninggal Dunia, Janji Tidak Akan Tinggalkan Salat

Oleh Aditia Saputra pada 11 Mei 2021, 16:40 WIB
Diperbarui 11 Mei 2021, 16:40 WIB
Unggahan Melaney Ricardo soal Sapri Pantun. (Foto: Instagram @melaney_ricardo)
Perbesar
Unggahan Melaney Ricardo soal Sapri Pantun. (Foto: Instagram @melaney_ricardo)

Liputan6.com, Jakarta Kondisi komedian Sapri sempat stabil saat menjalani perawatan di ruang ICU. Bahkan Sapri menjalanakan salat zuhur dan ashar, sebelum kondisinya menjadi kritis. 

Bahkan, dalam kondisi tubuh yang tidak menentu, Sapri sempat meminta izin kepada dokter untuk menjalankan ibadah salat.

“Sebelum koma, waktu sholat zuhur bilang kayak gini ke dokter, 'Dok saya mau salat zuhur'. Akhirnya diwudhuin sama dokter. Bang Sapri sholat sambil nangis. Pas azan ashar, bang Sapri bilang ke dokter mau salat ashar," kata Dolly, adik sekaligus manajer Sapri di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Senin, (10/5/2021).

 

Nazar

Sapri
Perbesar
Sapri mengaku sepi job kepada Nikita Mirzani

Usai menjalankan salat Dzuhur dan Ashar, Sapri sempat bernazar ingin meningkatkan ibadahnya lagi setelah dia benar-benar sembuh.

 

Janji

Sapri
Perbesar
[Foto: Instagram Sapri/ sapri_pantun]

“Setelah salat ashar dia cerita ke dokter 'Dok saya janji kalau seandainya saya sembuh total, saya bisa pulang ke rumah lagi, saya janji nggak bakal ninggalin sholat. Saya bakal salat lima waktu' sambil nangis dia itu," kata dia.

Drop

Namun sayangnya, setelah bernazar seperti itu, kondisi Sapri tiba-tiba drop. Hal ini terjadi tiga hari sebelum Sapri menjalani operasi. 

“Nah di situ dia janji, di magribnya dia down sama sekali enggak stabil kondisinya, itu tiga hari sebelum operasi," ungkap Dolly.

Lanjutkan Membaca ↓