Melayat ke Rumah Sapri, Billy Syahputra Terpaksa Gunakan Celana Pendek

Oleh Aditia Saputra pada 11 Mei 2021, 14:20 WIB
Diperbarui 11 Mei 2021, 14:20 WIB
[Bintang] Billy Syahputra dan Susan Sameh
Perbesar
Billy Syahputra mengaku bukan tipe lelaki romantis, tapi ada saat-saatnya ia berubah menjadi sosok romantis. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra ikut melayat ke kediaman komedian Sapri Senin (10/5/2021) malam. Adik kandung mendiang Olga Syahputra itu nampak tergopoh-gopoh menyusuri gang di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tempat rumah duka jenazah komedian Sapri disemayamkan. 

Saat berada di rumah duka, Billy Syahputra nampak berdiri lemah menatap jasad Sapri. Sejurus kemudian ia pun bersimpuh di hadapan jenazah merapalkan doa dan memberikan penghormatan terakhir untuk sang sahabat.

“Saya dengar Bang Sapri meninggal tadi saat saya lagi main bola, saya kaget, makanya saya ke sini langsung sama teman-teman, makanya maaf saya pakai celana pendek," ujar Billy Syahputra kepada awak media.

 

Menghormati

Billy Syahputra saat melayat ke kediaman Sapri
Perbesar
Billy Syahputra saat melayat ke kediaman Sapri

Billy Syahputra mengenal sosok Sapri sejak lama. Ia begitu menghormati komedian yang dinilainya sebagai panutan tersebut.

“Dia komedian yang luar biasa, sosok panutan yang tidak pandang bulu senior-junior. Walaupun dia senior saya, tapi dia baik banget sama saya, beliau memiliki sopan santun yang luar biasa, makanya, banyak banget yang hadir (melayat)," ujar Billy.

 

Ingin Menjenguk

Billy Syahputra
Perbesar
Billy Syahputra menambahkan tentang alasannya mengagumi Tyas. Baginya saat Billy masih SMP, namun Tyas sudah melanglang buana di dunia sinetron. Parasnya yang cantik membuatnya juga sangat mengidolakan. (Instagram/bilsky16)

Billy lebih lanjut mengatakan, sejatinya ia sudah memiliki niat untuk datang menjenguk semasa Sapri masih terbaring lemah di Rumah Sakit. Namun apa daya, ternyata Tuhan berkehendak lain, Billy bertemu di saat Sapri sudah menutup mata untuk selamanya. 

“Jadi pas saya syuting sahur dapat info dari asisten saya, 'Bos, Bang Sapri kasihan banget, lagi kritis di Rumah Sakit, saya bilang ya sudah cari tahu Rumah Sakitnya, tanya ke asistennya, Doly. Jadi, rencananya hari ini atau besok mau jenguk, eh tiba-tiba pas lagi main bola dapat kabar meninggal," kata Billy.

 

Doa Billy

"Semoga Bang Sapri tenang di sana, mendapatkan tempat terbaik dan dihapuskan segala dosanya. Saya juga mewakili keluarga, mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk Bang Sapri," tutur Billy.

Lanjutkan Membaca ↓