Sukses

Melayat ke Rumah Sapri, Billy Syahputra Terpaksa Gunakan Celana Pendek

Billy Syahputra mendadak melayat seusai main sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra ikut melayat ke kediaman komedian Sapri Senin (10/5/2021) malam. Adik kandung mendiang Olga Syahputra itu nampak tergopoh-gopoh menyusuri gang di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tempat rumah duka jenazah komedian Sapri disemayamkan. 

Saat berada di rumah duka, Billy Syahputra nampak berdiri lemah menatap jasad Sapri. Sejurus kemudian ia pun bersimpuh di hadapan jenazah merapalkan doa dan memberikan penghormatan terakhir untuk sang sahabat.

“Saya dengar Bang Sapri meninggal tadi saat saya lagi main bola, saya kaget, makanya saya ke sini langsung sama teman-teman, makanya maaf saya pakai celana pendek," ujar Billy Syahputra kepada awak media.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghormati

Billy Syahputra mengenal sosok Sapri sejak lama. Ia begitu menghormati komedian yang dinilainya sebagai panutan tersebut.

“Dia komedian yang luar biasa, sosok panutan yang tidak pandang bulu senior-junior. Walaupun dia senior saya, tapi dia baik banget sama saya, beliau memiliki sopan santun yang luar biasa, makanya, banyak banget yang hadir (melayat)," ujar Billy.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Menjenguk

Billy lebih lanjut mengatakan, sejatinya ia sudah memiliki niat untuk datang menjenguk semasa Sapri masih terbaring lemah di Rumah Sakit. Namun apa daya, ternyata Tuhan berkehendak lain, Billy bertemu di saat Sapri sudah menutup mata untuk selamanya. 

“Jadi pas saya syuting sahur dapat info dari asisten saya, 'Bos, Bang Sapri kasihan banget, lagi kritis di Rumah Sakit, saya bilang ya sudah cari tahu Rumah Sakitnya, tanya ke asistennya, Doly. Jadi, rencananya hari ini atau besok mau jenguk, eh tiba-tiba pas lagi main bola dapat kabar meninggal," kata Billy.

 

4 dari 4 halaman

Doa Billy

"Semoga Bang Sapri tenang di sana, mendapatkan tempat terbaik dan dihapuskan segala dosanya. Saya juga mewakili keluarga, mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk Bang Sapri," tutur Billy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.