Sukses

Cerita Wardah Maulina, Istri Natta Reza yang Menderita Polip di Rahim Penyebab Tak Hamil

Wardah Maulina, istri Natta Reza, harus menjalani pembersihan polip di rahimnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah empat tahun menunggu, akhirnya Wardah Maulina, istri Natta Reza dipercaya Tuhan untuk mengandung. Rupanya, untuk bisa hamil ia membutuhkan perjuangan yang tak sebentar.

Melalui akun Instagram terverifikasi, Selasa (11/5/2021), Wardah menceritakan proses kehamilannya.

"Jadi begini ceritanya...Alhamdulillah oktober tahun lalu ketika aku lagi sedih krn insemku yang ke tiga kalinya gagal, Allah pertemukan aku sama @bocahindonesia_ 🤍," tulis istri dari pria bernama asli Reza Pranata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Semangat

Meski begitu, Wardah dan Natta Reza, tak putus asa untuk terus berusaha.

"Akhirnya setelah mengumpulkan niat dan semangat, aku sama bang natta kembali mencoba untuk program *intinya jangan pernah nyerah ya," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Ada Polip di Rahim

Sang wanita bercadar menjabarkan bahwa untuk mencapai kondisi seperti sekarang ini, ia membutuhkan kesabaran ekstra. Lantaran ia memiliki penyakit dalam.

"Perjalanku sama bocah tuh ga singkat karna ternyata aku punya masalah yaitu di rahimku ada polip yang dimana ukurannya udah gede2 dan banyak 🥺," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Bius Lokal

Dokter pun berencana untuk membersihkan polip di rahimnya. Dan selebgram ini pun menyiapkan diri menjalaninya.

"Jujur diawal tau mau bersihin polip aku malah ga takut sama sekali makanya diawal aku milihnya bius lokal biar bang natta bisa ikut masuk dan kita bisa lihat proses pembersihan polipnya. Ternyata itu rasanya masya Allah nikmat banget dan karna mules banget trs aku ga kuat akhirnya dokternya ga lanjutin," imbuhnya.

 

5 dari 5 halaman

Berdoa di Masjidil Haram

Rupanya, pembatalan pembersihan polip ada hikmah tersendiri bagi istri personel grup musik Adam. Ia bisa berangkat umrah di tengah pandemi Covid-19.

"Besoknya aku bisa berangkat umroh dan berdoa di tanah suci untuk kelancaran promil ku yang kesekian ini. Pas kemarin umroh memang lagi pandemi dan kita pun ke masjidil haram bener2 cuma diperbolehkan sekali aja jd pas itu aku sama bang natta doanya memang lebih fokus minta agar Allah beri kita keturunan," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.