Belum Lama Kenal Sapri, Rizky Billar Ikut Kehilangan dan Kenang Kebaikan Sang Komedian

Oleh Surya Hadiansyah pada 11 Mei 2021, 12:20 WIB
Diperbarui 11 Mei 2021, 12:20 WIB
Rizky Billar dan Sapri
Perbesar
Rizky Billar mengatakan bahwa ia dan banyak orang di lokasi syuting terkejut mengetahui Sapri memendam sakit yang cukup lama. (instagram.com/rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air tengah kehilangan seorang sosok komedian, Sapri, yang meninggal dunia pada Senin (10/5/2021). Meninggalnya Sapri menyisakan duka dan kesedihan bagi para insan hiburan Indonesia, salah satunya Rizky Billar.

Rizky Billar memang belum lama mengenal sosok Sapri. Tepatnya sejak mereka berdua bekerja sama dalam sebuah judul sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Meski begitu, Rizky Billar meyakini bahwa Sapri adalah pribadi yang baik. Rizky Billar kemudian mengenang sosok Sapri melalui unggahan di Instagram pada Selasa (11/5/2021).

DELIPUT: Liburan saat Libur Lebaran Menyeramkan
Perbesar
Libur panjang yang menyertai hari raya Idul Fitri sebaiknya jangan digunakan untuk liburan. Kepala Gugus Tugas Penanganan COVID-19, Doni Munardo membeberkan sejumlah data peningkatan COVID-19 yang terjadi akibat liburan di libur panjang
2 dari 4 halaman

Baru Kenal

Sapri
Perbesar
Sapri mengaku sepi job kepada Nikita Mirzani

Dalam video tersebut, Rizky Billar menunjukkan momen kebersamaan mereka saat di lokasi syuting sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2. Menyertai unggahannya, Rizky Billar mengatakan bahwa ia dan banyak orang di lokasi syuting terkejut mengetahui Sapri memendam sakit yang cukup lama.

"Kita mungkin baru beberapa bulan kenal.. tapi cukup bagi saya untuk mengenal abang sebagai orang baik,sosok yang ceria,serta totalitas dalam bekerja. Sampe2 kita di lingkungan kerja pun kaget ketika tau bahwa sebenarnya bang Sapri uda lama sakit," tulis Rizky Billar.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Sapri
Perbesar
[Foto: Instagram Sapri/ sapri_pantun]

Lebih lanjut, Rizky Billar kemudian menyampaikan terima kasihnya atas segala kebaikan dan hiburan yang pernah Sapri berikan untuknya dan masyarakat.

"Bang,Tuhan sayang sama abang,makanya gamau abang berlama lama sakit.. terima kasih sudah menghibur dengan canda dan tawamu selama disini bang,dan teruslah menghibur bang meskipun abang sudah berada di surga sana. Al-fatihah...," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Lesti Kejora

Sapri (Foto: Instagram/@sapri_pantun)
Perbesar
Sapri (Foto: Instagram/@sapri_pantun)

Di kolom komentar, Rizky Billar juga menanggapi lelucon Sapri di video yang ia unggah tersebut. Dalam video itu, Sapri khawatir jika terlalu dekat dengan Rizky Billar, Lesti Kejora justru akan berpaling kepadanya.

"Bukan cuma Lesti yg jatuh cinta bang,tapi banyak orang," tulis Rizky Billar.

Lanjutkan Membaca ↓