Foto Pakai Peci dan Sarung, Millen Cyrus: Aku Bangga Sama Diri Aku yang Seperti Ini

Oleh Hernowo Anggie pada 11 Mei 2021, 12:30 WIB
Diperbarui 11 Mei 2021, 12:30 WIB
[Bintang] Millen Cyrus
Perbesar
Millen Cyrus (instagram/millencyrus)

Liputan6.com, Jakarta - Millen Cyrus identik dengan gaya dan penampilan menyerupai wanita. Tapi saat sedang beribadah, selebgram berusia 21 tahun ini tetap tampil sesuai kodratnya sebagai laki-laki. Hal ini diperlihatkan keponakan Ashanty di akun Instagram terverifikasinya.

Pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro membetot perhatian warganet karena menampilkan dirinya sebagai laki-laki saat tengah beribadah. Dari foto yang diunggahnya, Millen Cyrus terlihat mengenakan peci berwarna hitam.

Tak cuma peci, sarung berwarna putih juga menemani Millen Cyrus saat beribadah. Millen Cyrus terlihat senang bisa menampilkan diri apa adanya. Baginya, tampil mengenakan peci dan sarung saat beribadah membuatnya bangga.

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Bangga

Millen Cyrus
Perbesar
[Foto: Instagram Millen Cyrus]

"Bismillah,aku bangga sama diri aku yg seperti ini tuhan selalu lindungin aku dan keluargaku," tulis Millen Cyrus sebagai keterangan foto yang diunggahnya ke Instagram, Senin (10/5/2021).

3 dari 5 halaman

Bahagiakan Orangtua

Penampilan Millen Cyrus Saat Rilis Penyalahgunaan Narkotika
Perbesar
Selebgram Millen Cyrus dihadirkan saat gelar perkara terkait penggunan psikotropika benzodiazepine di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/3/2021). Millen kedapatan positif psikotropika benzodiazepine. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Dalam keterangannya, ia mengungkap harapan atau doa yang mulia. Selebgram ini ingin membahagiakan anggota keluarganya.

"Bismillah, aku bangga sama diri aku yg seperti ini tuhan selalu lindungin aku dan keluargaku semoga aku bisa membahagiakan orang tua dan cita2 beli rumah ku dan org2 sekitar ku," tulisnya lagi.

4 dari 5 halaman

Jadi Orang Baik

[Bintang] Millen Cyrus
Perbesar
Rambutnya yang jarang banget bad hair day pun sering dianggap goals oleh para cewek-cewek yang kagum. (instagram/millencyrus)

Kalimat berikutnya, ia mengingatkan masyarakat untuk selalu menjadi orang baik. "Jgn lupa bersedekah dan selalu menjadi org baik aku gk pernah malu menunjukam diri aku selagi kita jd org baik yg tulus dan bukan fake person! Amin!" ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Prioritaskan Keluarga

Sementara dalam Instagram Stories, pemilik nama asli Millendaru Prakasa ini mengungkap bahwa prioritasnya adalah keluarga. 

"Zaman sekarang itu kita harus kerja, cari duit buat keluarga, lupakan semua teman-teman yang toxic, dan lain-lainnya. Lebih baik kita cari duit setelah itu sukses," kata dia. 

Lanjutkan Membaca ↓