Sukses

Krisdayanti Pamer Selfie Bareng Aurel Hermansyah, Raul Lemos: Indahnya Ramadhan

Krisdayanti memamerkan sejumlah momen ketika dikunjungi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di kediamannya. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Senin (10/5/2021) tampaknya jadi hari tak terlupakan bagi Krisdayanti. Pasalnya, Nyonya Raul Lemos kedatangan tamu spesial, pengantin baru Aurel Hermansyah dan sang suami.

Silaturahmi di kediaman pelantun “Menghitung Hari” dan “Mencintaimu” berlangsung hangat. Ini tampak dari sejumlah foto yang dipamerkan Krisdayanti di medsos, pada hari yang sama.

Salah satu foto memperlihatkan istri Atta Halilintar yang mengenakan hijab dan kemeja putih menghadap meja makan bersama neneknya, Rochma Widadiningsih dan Amora Lemos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Yang Paling Gong

Foto lain menampilkan pose di lapangan bulu tangkis. Di sana ada Aurel, KD, Amora, Atta, Kellen, dan Thariq Halilintar. Krisdayanti tampak semringah memegangi perut dan lengan putrinya.

Yang paling gong, swafoto sang diva dengan Aurel Hermansyah dengan keterangan 10/5/2021. Dua perempuan dari dua generasi ini tersenyum lebar menghadap kamera.

3 dari 5 halaman

Doa Seorang Mimi

Menyertai foto ini, bintang sinetron Doaku Harapanku dan Abad 21 mencuit, “Banyak yang bilang muka anak saya tambah mirip yaaa. Tapi kalau udah jadi bumil gini apa masih mirip?

Membubuhkan emotikon wajah penuh cinta, Krisdayanti menyambung status teks dengan doa, “Mimi doakan kalian semua sehat ya, Nak. Terima kasih sudah datang sama masnya.”

4 dari 5 halaman

Reaksi Raul Lemos

Hanya dalam tiga jam, tiga foto yang diunggah pemilik album Sayang dan Cahaya kebanjiran lebih dari 200 ribu tanda hati. Sejumlah komentar menggenangi kolom meski telah dibatasi.

Mayangsari mencuap, “Ah senengnya lihatnya.” Yuni Shara mengirim tiga emotikon hati merah. Yang menarik, Raul Lemos berujar, “Indahnya Ramadhan” lalu menyematkan tiga emotikon tanda hati. 

5 dari 5 halaman

Mimi Jangan Menangis

Sejak awal, Krisdayanti tak bisa menyembunyikan rasa bahagia kala mendengar kabar Aurel Hermansyah hamil. Dalam percakapan via panggilan video, KD buru-buru melepas kacamata dan menyeka air mata yang menetes.

Atta Halilintar tampak kaget melihat mertuanya menangis karena tak percaya sebentar lagi jadi nenek. “Mimi jangan menangis dong,” pinta YouTuber dengan 27,5 juta pengikut itu kepada KD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.