Sukses

Komedian Sapri Meninggal Dunia, 6 Artis Ini Ucap Dukacita Termasuk Melaney Ricardo Kirim Pantun

Beberapa jam setelah kabar komedian Sapri Pantun meninggal dunia tersebar, 6 artis ini melayangkan ungkapan duka cita. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sapri yang lebih dikenal dengan nama Sapri Pantun tutup usia. Kabar duka ini disertai riwayat penyakit diabetes sang seniman dengan kadar gula luar biasa tinggi yakni mencapai 1.100.

Sapri Pantun meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif hingga operasi di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang, Banten, Senin (10/5/2021).

Kabar ini cepat menyebar di medsos dan sampai ke telinga sejumlah selebritas. Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 artis yang melayangkan dukacita. Termasuk Melaney Ricardo yang membuat pantun duka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chika Jessica

Mengunggah tiga foto Sapri Pantun, Chika Jessica berterima kasih kepada almarhum yang dikenal kooperatif selama syuting. Sapri juga dikenal tak mudah tersinggung kala melawak.

Masyaallah, semoga semua orang yang pernah terhibur dan tertawa oleh lawakan Bang Sapri mendoakan Bang Sapri agar mendapatkan tempat surga yang indah. Amin,” tulis Chika lalu menyematkan emotikon tangan menjura.

 

3 dari 7 halaman

2. Vega Darwanti

Vega Darwanti ogah mengunggah foto Sapri Pantun ketika dirawat di rumah sakit dengan alasan, almarhum kini tak lagi kesakitan. Ia pun memohon kepada Sang Khalik agar memberi tempat terbaik untuk Sapri.

Maaf aku enggak pajang foto sedih saat Bang Sapri sakit karena sekarang Bang Sapri udah enggak sakit lagi,” kata Vega lalu menambahkan, “Untuk semua keluarga Bang Sapri semoga Allah kuatkan dan tabahkan.

4 dari 7 halaman

3. Eko Patrio

Mengunggah foto Sapri Pantun tengah tersenyum, Eko Patrio menginsyafi bahwa rasanya semua orang menyayangi almarhum yang dikenal sabar dalam menebar keceriaan di atas panggung.

Kita semua sayang bang sapri tapi Tuhan lebih sayang abang. Selamat jalan sahabat Sapri Pantun,” cuit Eko di akun Instagram terverifikasinya pada Senin (10/5/2021).

5 dari 7 halaman

4. Melaney Ricardo

Selamat Jalan sahabat!” cetus Melaney Ricardo seraya mengunggah foto Sapri Pantun tengah rehat di sela syuting acara varietas di salah satu stasiun televisi swasta. Ibu dua anak ini punya cara unik mengungkapkan dukacita, yakni menulis pantun perpisahan.

Pantunmu akan selalu terkenang Masak Aer biar Mateng! Masak Aer biar Mateng! Kacang kapri makannya ditelan! Bang Sapri.. selamat jalan,” cuap Melaney di medsos.

6 dari 7 halaman

5. Ruben Onsu

Beberapa jam setelah kabar Sapri Pantun meninggal tersiar, Ruben Onsu meluapkan rasa kehilangan dengan mengunggah foto sang komedian memakai kaus biru dan aksesoris kepala tengah tersenyum.

Selamat Jalan saudaraku @sapri_pantun semoga diberikan jalan yang lapang, dimaafkan segala kesalahannya. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” ungkap bintang film Ummi Aminah.

7 dari 7 halaman

6. Rizky Billar

Tak lama setelah Ruben Onsu menyampaikan dukacita atas kepergian Sapri Pantun, sejumlah selebritas menyatakan rasa kehilangan di kolom komentar. Salah satunya, Rizky Billar.

Bintang sinetron Cinta Karena Cinta menulis, “Dulu pas nonton tv selalu nungguin ketika dia ngomong ‘masak aer.’” Rizky Billar mengakhiri komentar dengan emotikon wajah berlinang air mata. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.