Sukses

Komedian Sapri Akan Dimakamkan di TPU Ulujami Setelah Salat Zuhur

Jenazah komedian Sapri akan dimakamkan di TPU Ulujami setelah waktu salat zuhur.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sapri meninggal dunia akibat penyakit diabetes, Senin (10/5/2020). Sebelum mengembuskan nafas terakhirnya di usia 49 tahun, Bang Sapri Pantun, begitu ia akrab disapa, menjalankan perawatan intensif di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang, Banten.

Rencananya, jenazah komedian yang pernah bermain dalam film Jodoh Wasiat Bapak akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ulujami, Selasa (11/5/2021).

"Besok Jam 10 pagi (jenazah Sapri) dimandikan. Habis zuhur (dimakamkan) di TPU Ulujami Kelurahan Pesanggrahan," tulis pesan yang diterima awak media, Senin (10/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya komedian Sapri kali pertama diketahui dari unggahan adiknya, Fadoli, atau yang akrap disapa Dolly.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, Sapri Bin Ahli," tulis Dolly di Instagramnya.

3 dari 4 halaman

Sebelum Magrib

Sapri diketahui meninggal usai azan magrib. Saat itu, Bunda Neneng mengabarkan perihal kondisi Sapri yang sempat kritis.

“Lima atau sepuluh menit sebelum magrib dikabarin Dolly bang Sapri kondisinya kritis," tutur Neneng, manajer Sapri saat dihubungi.

4 dari 4 halaman

Operasi

Sebelum meninggal dunia, Sapri sempat menjalani operasi. Namun sayangnya, kondisi kesehatan Sapri menurun. Sampai akhirnya, komedian yang identik dengan pantun "Masak Air" itu meninggal dunia.

“Operasinya baru kemarin. Tapi (lanjutannya) belum ada lagi,” ujar manajer Sapri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.