Sukses

Paula Meliana Tawarkan Konsep Pernikahan Outdoor Ala Artis

Paula Meliana bersama Melia Decoration menawarkan konsep pernikahan outdoor dengan protokol kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Demi mencegah dan menjalani protokol kesehatan, pernikahan artis dilakukan di tempat tertutup dengan kapasitas terbatas. Salah satunya yang dilakukan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. 

Namun, seiring berjalannya waktu, konsep tersebut mulai bergeser. Banyak calon mempelai yang menginginkan pesta pernikahannya digelar dengan kapasitas yang lebih dan terbuka. 

Seperti dilihat dari beberapa pernikahan artisyang dilakukan di masa pandemi tahun 2021 ini, sebut saja Margin Wieheerm yang menikah dengan Ali Syakieb, lalu Keisha Ratuliu. Namun meski begitu, mereka tetap harus menerapkan protokol kesehatan dalam pernikahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trend Outdoor

Seperti yang ditawarkan oleh Melia Decoration. Saat ini, konsep pernikahan dengan tema outdoor sudah mulai menjadi trend. Satu hal yang menjadi perhatian adalah, sekarang ini banyak sekali artis yang beralih ke konsep outdoor. Hal ini pula yang membuat banyak kalangan masyarakat yang mengikut dan menjadikannya trend di saat pandemi. 

“Kalangan artis memang selalu menjadi inspirasi, dan yang kedua karena faktor Covid-19. Karena Covid-19, animo orang bergeser ke udara terbuka, bisa dibilang lebih sehat, ada sirkulasi. Kemarin sempat polling di Instagram, 70 persen pengen ke tema outdoor," ujar Paula Meliana, pemilik Melia Decoration Liputan6.com, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Fleksibel

Acara pernikahan di ruang terbuka merupakan salah satu pilihan romantis yang praktis untuk kenyamanan dengan kebebasan udara terbuka, sehingga walaupun jumlah tamu undangannya cukup banyak, terdapat ruang gerak yang lebih luas.

Salah satu elemen penting dalam pernikahan adalah menyelaraskan tempat acara dengan dekorasi nan cantik.  

"Model kami beragam, semua orang berpikir yang salah kaprah, tak semua dekor outdoor harus bertema rustic dengan bunga kering, warna coklat-coklat gitu. Bisa nature dan tropical, bisa look modern," ujar Paula Meliana.

"Trend industrial, juga ga harus selalu kayu. Warna bisa saja memang bisa disesuaikan, bold, pastel, dan tertentu lainnya bisa. Kami mengerti semua punya preference atau adat yang beda. Ada yang akad resepsi, pemberkatan. jadi disesuaikan dengan acara masing-masing," paparnya.

Ia pun menyebut bahwa tema outdoor bisa sangat fleksibel. "Kami bisa menyesuaikan dari segi harga. Bahwa kami gak harus segini, fleksibel di anggaran," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Langganan Artis

Sekadar diketahui, Melia Decoration ini merupakan salah satu vendor yang merupakan langganan artis. "Dulu bikin pernikahannya Judika dan Duma. Mereka pun sudah langganan ke kami, dari ultah pernikahan orangtuanya, ultah anak, dan lainnya. Lalu yang anyar kemarin support acara di televisi Trans untuk yang Vicky Prasetyo syukuran pernikahan. 

Paula Meliana pun memberikan tips bagi pasangan yang ingin mengambil tema outdoor dalam pernikahannya. "Yang paling aman, pilih tempat yang ada taman tapi ada ruangnya juga. Ga hanya lapangan doang. Bisa jadi alternatif, makannya bisa di dalam. Dan pada bulan yang sekiranya potensi hujan, harus dihhindari," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.