Sukses

Chika Jessica Belajar Sabar dari Mendiang Komedian Sapri

Kenangan Chika Jessica terhadap mendiang komedian Sapri.

Liputan6.com, Jakarta Duka ikut dirasakan Chika Jessica atas meninggalnya komedian Sapri, Senin (10/5/2021). Sebab semasa hidup, pria yang akrab disapa bang Sapri itu banyak memberikan pelajaran buat Chika Jessica terlebih soal kesabaran.

Sebab sebagai komedian, Sapri Pantun tak pernah marah apalagi sampai dibawa hati apabila ada orang yang menyindirnya saat syuting.

"Terimakasih banyak Bang Sapri atas semua tektokannya selama shooting bareng. Dari bang Sapri aku belajar, nggak ambil hati semua becandaan atau ceng-cengan dari lawan main, karena sesungguhnya itu hanya lah settingan aja, supaya kita bisa menghibur penonton dan lucu," tulis Chika Jessica di Instagramnya Senin (10/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenangan

Dalam unggahannya itu Chika Jessica juga mengenang candaannya dengan Sapri. Saat itu ia sempat menuliskan kalimat sindirin dalam foto unggahannya untuk pria yang meninggal di usia 49 tahun itu.

"Bang Sapri inget foto ini ga? Ini pas kita shooting bareng OK Show di RCTI,waktu itu lagi hitz banget pada posting foto “jaman dulu Vs jaman sekarang”.Dan aku sok ide,bikin muka bang sapri (yg jaman dulu nya) dan muka aku ( yg jaman sekarang nya)," tulis Chika Jessica.

"Trus aku nanya,”Bang Sapri marah ga kalo aku tulis ‘dulu korengan’ di foto bang Sapri ?” Bang Sapri jawab sambil ketawa,” Nggak lah ka...lucu tau.Biar orang pada ketawa”,"sambungnya.

3 dari 4 halaman

Ajak Warganet Mendoakan Mendiang Sapri

Untuk itu Chika Jessica mengajak segenap orang yang pernah terhibur oleh bang Sapri, ikut mendoakan agar komedian asal Betawi itu mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Masya Allah, semoga semua orang yang pernah terhibur dan tertawa oleh lawakan Bang Sapri mendoakan Bang Sapri agar mendapatkan tempat surga yang indah. Al-Fatihah untuk Bang Sapri Raja Pantun “masak aer biar mateng”.Selamat Jalan bang Sapri." kata Chika Jessica

4 dari 4 halaman

Sakit

Komedian Sapri meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit diabetes yang dideritanya. Kabar meninggalnya Sapri Pantun dikonformasi oleh adik kandungnya, Dolly. Melalui instagramnya, Dolly juga mengabarkan mengenai meninggalnya Sapri.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, Sapri Bin Ahli," tulis Dolly di instagramnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.