Chika Jessica Belajar Sabar dari Mendiang Komedian Sapri

Oleh Sapto Purnomo pada 11 Mei 2021, 10:40 WIB
Diperbarui 11 Mei 2021, 10:40 WIB
Sapri
Perbesar
[Foto: Instagram Sapri/ sapri_pantun]

Liputan6.com, Jakarta Duka ikut dirasakan Chika Jessica atas meninggalnya komedian Sapri, Senin (10/5/2021). Sebab semasa hidup, pria yang akrab disapa bang Sapri itu banyak memberikan pelajaran buat Chika Jessica terlebih soal kesabaran.

Sebab sebagai komedian, Sapri Pantun tak pernah marah apalagi sampai dibawa hati apabila ada orang yang menyindirnya saat syuting.

"Terimakasih banyak Bang Sapri atas semua tektokannya selama shooting bareng. Dari bang Sapri aku belajar, nggak ambil hati semua becandaan atau ceng-cengan dari lawan main, karena sesungguhnya itu hanya lah settingan aja, supaya kita bisa menghibur penonton dan lucu," tulis Chika Jessica di Instagramnya Senin (10/5/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kenangan

Chika Jessica kenang kebersamaannya dengan mendiang Sapri
Perbesar
@chikajessica88 Instagram.

Dalam unggahannya itu Chika Jessica juga mengenang candaannya dengan Sapri. Saat itu ia sempat menuliskan kalimat sindirin dalam foto unggahannya untuk pria yang meninggal di usia 49 tahun itu.

"Bang Sapri inget foto ini ga? Ini pas kita shooting bareng OK Show di RCTI,waktu itu lagi hitz banget pada posting foto “jaman dulu Vs jaman sekarang”.Dan aku sok ide,bikin muka bang sapri (yg jaman dulu nya) dan muka aku ( yg jaman sekarang nya)," tulis Chika Jessica.

"Trus aku nanya,”Bang Sapri marah ga kalo aku tulis ‘dulu korengan’ di foto bang Sapri ?” Bang Sapri jawab sambil ketawa,” Nggak lah ka...lucu tau.Biar orang pada ketawa”,"sambungnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ajak Warganet Mendoakan Mendiang Sapri

Sapri
Perbesar
Sapri atau Bang Sapri adalah seorang komedian dan aktor.

Untuk itu Chika Jessica mengajak segenap orang yang pernah terhibur oleh bang Sapri, ikut mendoakan agar komedian asal Betawi itu mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Masya Allah, semoga semua orang yang pernah terhibur dan tertawa oleh lawakan Bang Sapri mendoakan Bang Sapri agar mendapatkan tempat surga yang indah. Al-Fatihah untuk Bang Sapri Raja Pantun “masak aer biar mateng”.Selamat Jalan bang Sapri." kata Chika Jessica

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sakit

Sapri (Foto: Instagram/@sapri_pantun)
Perbesar
Sapri (Foto: Instagram/@sapri_pantun)

Komedian Sapri meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit diabetes yang dideritanya. Kabar meninggalnya Sapri Pantun dikonformasi oleh adik kandungnya, Dolly. Melalui instagramnya, Dolly juga mengabarkan mengenai meninggalnya Sapri.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, Sapri Bin Ahli," tulis Dolly di instagramnya

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya