Dave Bautista Siap Lepas Peran Drax Setelah Film Guardians of the Galaxy Vol. 3

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 11 Mei 2021, 11:40 WIB
Diperbarui 11 Mei 2021, 11:40 WIB
Gambar Tokoh Guardians of the Galaxy Versi Aktor Game of Thrones
Perbesar
Dave Bautista sebagai Drax di Guardians of the Galaxy. (Marvel Studios)

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pegulat profesional Dave Bautista melejit namanya di dunia akting berkat perannya sebagai Drax dalam Guardians of the Galaxy, salah satu film produksi Marvel Studios yang rilis 2014 lalu.

Sempat tampil di film kedua Guardians of the Galaxy dan juga dua film Avengers, Dave Bautista akan kembali sebagai Drax dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang rencananya dirilis pada 2023 mendatang.

Ada isyarat bahwa Dave Bautista akan mengakhiri aktingnya sebagai jagoan Marvel setelah tampil dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Hal itu disampaikannya dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

 


Arah yang Berubah

Gambar Tokoh Guardians of the Galaxy Versi Aktor Game of Thrones
Perbesar
Dave Bautista sebagai Drax di Guardians of the Galaxy. (Marvel Studios)

"Saya tak tahu seperti apa naskah untuk film ketiga, saya jujur kepada Anda. Ada sebuah naskah tahun lalu yang jelas akan diubah karena semua arah semesta Marvel sudah berubah," ujar Dave Bautista kepada Digital Spy, beberapa waktu lalu, mengawali pernyataan seputar film Guardians of the Galaxy Vol. 3.

 


Tak Diangkat Lebih Jauh

Karakter Guardians of the Galaxy Ini Punya Peran di Avengers 3
Perbesar
Karakter Drax yang dimainkan oleh Dave Bautista. (Marvel Studios)

Dave pun mengaku bahwa ide sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn, untuk mengangkat Drax ke layar lebar tak kunjung ditanggapi pihak Marvel Studios.

"Ada pembicaraan mengenai film Drax dan Mantis. Itu sungguhan karena itu idenya James Gunn. Dia benar-benar ingin membuat film Drax dan Mantis. Dia mengatakan kepada saya. Saya pikir itu ide yang brilian, tapi saya belum mendengar tanggapan apa pun dari studio," terangnya.

 


Akhir dari Drax

Melanjutkan pernyataannya, Dave Bautista seolah yakin bahwa Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menjadi akhir dari kisah Drax yang tak akan dimunculkan lagi di film-film selanjutnya.

"Saya tidak berpikir mereka tertarik, atau itu tidak cocok ke jalan yang sudah mereka petakan. Tapi selain itu, tidak. Maksud saua sejauh yang jadi tugas saya, saya akan ada di Guardians 3, dan itu mungkin akan menjadi akhir dari Drax," Dave menuturkan.

 


Guardian of the Galaxy di Film Thor 4

Guardian of the Galaxy Vol. 3 hingga kini memang belum memiliki sinopsis resmi lantaran proses produksi masih berjalan. Namun, sejumlah karakter Guardian of the Galaxy, termasuk Drax, akan tampil di film Thor: Love and Thunder pada Mei 2022 mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya