Sukses

Raffi Ahmad Bingung, Nagita Slavina Tak Mau Tidur dan Melihat Wajahnya

Raffi Ahmad rela tidur berpisah dengan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia, lantaran ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini, kini tengah mengandung anak kedua. 

Namun di balik kebahagiaan itu, Raffi Ahmad merasa bingung dan aneh melihat sikap sang istri yang tidak mau melihat wajahnya dan meminta tidur secara terpisah.

Seperti dilihat dalam kanal YouTube TRANS TV Official dengan judul'Lagi Hamil, Gigi Ogah Liat Muka Raffi'. Raffi Ahmad mengaku bingung dan aneh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpisah

Dalam video itu, Raffi terlihat sedih dan bingung, lantaran mau tidak mau ia harus mengalah dengan istrinya untuk pindah tempat tidur.

"Aduh gue sampai tidur di bawah nih, gua enggak ngerti si Gigi lagi sensitif banget sama gua. Masa dia tidak mau tidur sama gua pengennya jauh-jauh terus dari gua, gua bingung sampai tidur di sini," kata Raffi Ahmad sedih.

 

3 dari 4 halaman

Heran

Raffi pun heran dengan sikap Nagita, jika melihat dirinya bawaannya kesal mulu dan sebel terus, apakah ini yang namanya bawaan bayi.

"Tidak tahu kenapa Gigi kayaknya melihat gua itu bawaannya kesal mulu sebel terus. Apakah ini bawaan bayi minggu lalu katanya gua bau, masa dia kesal lihat muka gua, gua kan suaminya," kata Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Tak Kuat

Selain itu, Raffi Ahmad tak kuat untuk menahan rindu kepada sang bayi karena setiap pagi diucapin selamat pagi

"Aku juga kangen ke dede bayi biasanya tiap pagi diucapin selamat pagi," ungkap Raffi sedih.

"Gimana ya video call lah,sayang," ucap Raffi sambil pegang Hp.

"Kamu jangan kelihatan mukanya aku enggak suka," jawab Nagita.

"Astagfirullahaladzim," kata Raffi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.