Sukses

Nia Ramadhani Bikin Heboh Gara-Gara Bingung dengan Tempe

Ketika Nia Ramadhani membeli makanan di pinggir jalan, ia bingung saat mendengar yang ditunjuknya adalah tempe.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani sebelumnya menjadi sorotan masyarakat lantaran tak bisa mengupas salak. Belum lama ini, istri Ardi Bakrie kembali bikin heboh gara-gara bingung saat mendengar kata tempe.

Dalam sebuah video singkat yang tersebar di medsos, Nia Ramadhani terlihat membeli makanan kecil di pinggir jalan. Ia menunjuk ke arah makanan yang menarik perhatiannya.

Makanan yang ditunjuk Nia Ramadhani rupanya tempe goreng. Spontan saja pedagang makanan tersebut menanyakan berapa jumlah tempe yang ingin dibeli ibu tiga anak itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Malah Bingung

"Berapa tempenya, Kak?" penjual bertanya. Bukannya menjawab, bintang film Hantu Jembatan Ancol dan Suster Ngesot malah bingung. "Ah... Tempe?" sahut Nia.

 

3 dari 5 halaman

Bikin Heboh

Sebelum heboh di medsos, rupanya orang-orang yang ada di situ kaget lebih dulu. Termasuk salah satu rekan Nia. "Sumpah lu enggak tahu itu tempe?" tanya rekan Nia. 

4 dari 5 halaman

Mengaku Tak Tahu

Entah karena memang tak tahu atau tak menduga, Nia Ramadhani mengaku tidak tahu bahwa makanan yang ditunjuknya adalah tempe. Cuplikan video ini diunggah salah satu akun gosip Instagram Tante Rempong dan ramai dikomentari warganet.

5 dari 5 halaman

Ragam Komentar

"Sepertinya yang dimaksud dia nggak ngeh, kalau itu gorengan tempe. Bukan nggak tahu tempenya sih. Mungkin tempenya diselimutin tepung roti jadi tempenya nggak keliatan," seorang warganet menduga.

"Lebay banget masa seumur hidup belum makan tempe?" ceplos akun @ghea_aninditha_nugroho.

"Setingan deh kayaknya," celetuk @ismiranishanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.