Sukses

Gal Gadot Mengaku Diancam Sutradara Justice League Joss Whedon, Kariernya Bakal Dicoreng

Bukan hanya Gal Gadot yang mengeluhkan perilaku Joss Whedon.

Liputan6.com, Los Angeles - Gal Gadot mengalami kejadian tak menyenangkan dengan sutradara pengganti di Justice League, Joss Whedon. Diwartakan Deadline, Senin (10/5/2021), ia sebelumnya pernah mengungkap bahwa ia punya pengalaman yang "tak bisa dibilang terbaik" dengan sutradara pengganti Zack Snyder ini.

Sang pemeran Wonder Woman akhirnya buka suara dengan lebih detail soal pengalamannya dalam sebuah interviu dengan media Israel N12 pada Sabtu (8/5/2021) lalu.

"Dia semacam mengancam karierku dan berkata bila aku mengatakan sesuatu, ia akan membuat karierku buruk, dan aku langsung mengurusnya," kata Gal Gadot.

Sebelumnya, ia juga pernah menyatakan gesekan antara dirinya dan Joss Whedon langsung dibawa ke petinggi di Warner Bros.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karena Dialog

Gesekan antara aktris 36 tahun ini dengan Joss Whedon dikabarkan terjadi karena ia menolak sejumlah dialog baru yang ditulis Joss Whedon.

Dalam pertengkaran antara keduanya, Joss Whedon juga disebut-sebut melontarkan ucapan meremehkan sutradara Wonder Woman, Patty Jenkins.

Namun sang sutradara membantah telah melakukan perbuatan tersebut.

3 dari 5 halaman

Dikeluhkan Ray Fisher

Bukan hanya Gal Gadot yang mengungkap perlakuan buruk sang sutradara kepada mereka. Pemeran Cyborg, Ray Fisher, mengungkap Joss Whedon berperilaku kasar di lokasi syuting. Pernyataan ini didukung Jadon Momoa, sang Aquaman.

"Banyak hal serius yang terjadi dan perlu diinvestigasi, serta orangnya harus dimintai pertanggungjawaban," tulis Jason Momoa dalam salah satu unggahannya.

 

4 dari 5 halaman

Dituding Bertingkah Buruk di Serial Buffy

Pihak Warner Bros sendiri mengklaim telah melakukan investigasi dan mengambil langkah perbaikan. Namun tak disebutkan secara terbuka langkah yang diambil.

Selain aktor yang terlibat dalam jagat DC Universe, perlakuan Joss Whedon juga sempat dikeluhkan oleh aktris serial ikonis Buffy the Vampire Slayer dan Angel, serial yang dibuat oleh sang sineas. Salah satunya, adalah melakukan body-shaming saat sang aktris tengah hamil, dan mengancam akan memecatnya

5 dari 5 halaman

Memicu Kecemasan

"Dia menganggap kelakuan buruknya menyenangkan, tapi ini hanya meningkatkan kecemasanku, membuatku tak berdaya dan terasing dari rekan-rekanku. Insiden mengerikan itu telah memicu kondisi fisik kronis yang kualami, dan masih kuderita hingga kini," kata Charisma Carpenter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.