Sukses

Lihat Kebersamaan Krisdayanti dengan Aziel Hermansyah, Raul Lemos Bilang Begini

Krisdayanti perlihatkan hubungan harmonis dengan Zariel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti memang sempat bersitegang dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Namun seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya sudah kembali membaik.

Lewat akun Instagramnya, Krisdayanti mengunggah kebersamaannya dengan Azriel Hermansyah dan dua anak dari Raul Lemos, Kellen serta Amora. Mereka memperlihatkan kebahagiaan bisa berkumpul bersama.

"2 anak lelaki saya bershio Naga dengan tahun lahir 2000 & 2012, konon katanya," tulis anggota DPR RI ini sebagai keterangan fotonya, Minggu (9/5/2021).

Dalam keterangan berikutnya, ia menjelaskan makna dari Shio Naga yang dimiliki oleh kedua putranya. Shio Naga memiliki keistimewaan tersendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makna

"Shio Naga adalah simbol keberuntungan, kepemimpinan dan kekayaan. Shio Naga menjadi lebih istimewa dibanding shio lain karena hewan ini adalah hewan legenda, tidak ditemui di sekitar kita," kata dia.

"Apalagi Naga juga dikenal sebagai binatang surga atau anak raja. Amin waallahu’alam #iftar #blessingramadhan #2naga," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Reaksi Raul Lemos

Suami Krisdayanti, Raul Lemos, meninggalkan jejak di kolom komentar unggahan tersebut. Ia bersyukur melihat keharmonisan sang istri dengan anak-anaknya.

"Alhamdulillah," tulis pengusaha asal Timor Leste ini dengan menyertakan simbol hati. Raul Lemos juga menyukai unggahan tersebut.

4 dari 4 halaman

Respons

Rekan-rekannya pun ikut bahagia melihat kebarsamaan ibu dan anak tersebut.

"@krisdayantilemos : So happy for you Mimi @krisdayantilemos. Kaka Jiel @azriel_hermansyah tinggiiii bangeeet yaa.. Gagaaah..ooo," tulis alenia259.

"Sehat dan sukses selalu my sister.. #rocket," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.