Sukses

Goo Hye Sun Minta Publik Maafkan Ahn Jae Hyun Seperti Dirinya

Banyak warganet yang keheranan dengan ucapan Goo Hye Sun tentang Ahn Jae Hyun.

Liputan6.com, Seoul - Goo Hye Sun kembali bersuara soal mantan suaminya, Ahn Jae Hyun.

Hal ini dilakukan saat ia menjelaskan soal langkahnya menuntut reporter berbasis YouTube, Lee Jin Ho, karena dianggap menyebar kebohongan.

"Menjalani pernikahan dengan nilai konservatif, aku tak bisa mengerti situasi pihak lain dengan hati terbuka pada tahun lalu, saat aku mengalami perasaan terkhianati karena alasan pribadi," tutur bintang Boys Before Flowers ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertindak karena Emosi

Goo Hye Sun melanjutkan, "Saat kembali melihat ke belakang, tindakanku murni berdasarkan emosi saat itu dan lebih memalukan dibanding kejadiannya sendiri. Karena itu, aku tidak berharap memunculkan kembali kejadian ini ke permukaan dan tak menyebut-nyebutnya lagi."

3 dari 5 halaman

Ambil Hikmah

Goo Hye Sun mengatakan ia sudah meninggalkan bab kegagalan rumah tangganya dan memulai lembaran baru.

"Aku sudah memaafkan semuanya. Aku sekarang percaya sisi positifnya bahwa semua yang terjadi membuatku tumbuh sebagai seorang manusia," kata artis 36 tahun ini.

4 dari 5 halaman

Ajak Publik

Ia bahkan mengajak publik untuk melakukan hal serupa. "Bagaimanapun, kumohon beri dukungan kepada orang yang dulu hidup bersamaku itu, dan hidupnya yang baru."

"Masa lalu adalah masa lalu, dan walaupun dulu aku tak bisa melakukannya, aku dengan tulus berharap Anda semua bisa menerima, bahkan kesalahan orang tersebut," Goo Hye Sun menyambung.

5 dari 5 halaman

Warganet Gagal Paham

Allkpop mencatat, banyak warganet yang keheranan dengan ucapan Goo Hye Sun tentang Ahn Jae Hyun.

"Aku bisa membayangkan Ahn Jae Hyun terbengong-bengong, haha," kata seorang warganet.

"Hmm, aku tak tahu harus bicara apa mengenai kelakuannya," kata yang lain.

Setelah perceraiannya disahkan pada Juli 2020, Ahn Jae Hyun sempat beberapa lama jarang muncul. Ia kini pelan-pelan mulai kembali ke layar kaca, dengan tampil di spin-off New Journey to the West yang bertajuk Spring Camp.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.