Sukses

Kandungan Aurel Hermansyah Baru 5 Minggu, Ashanty Sudah Tak Sabar Jadi Nenek

Usia Kandungan Aurel Hermansyah baru 5 minggu, Ashanty sudah tanyakan kapan bayinya lahir.

Liputan6.com, Jakarta Satu bulan membina rumah tangga, Aurel Hermanyah mengumumkan dirinya tengah hamil buah cinta pertamanya dengan Atta Halilintar. Kabar bahagia tersebut dibagikan anak sulung Anang Hermansyah, sambil mengunggah foto dirinya memegang test pack bergaris dua di akun Instagram-nya.

Meski usia kandungannya wanita yang disapa Lolly masih sangat muda, namun Ashanty sudah menanyakan kapan tanggal persalinannya. Ia seakan tak sabar menantikan kehadiran cucu dalam keluarga besar Hermansyah.

"Kata dokter kapan lahirannya?" kata Ashanty, dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Sabtu (8/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu

Mendapat pertanyaan seperti itu, Atta Halilintar belum bisa menjawabnya. Sebab ia belum diberitahu dokter spesialis kandungan kapan Hari Perkiraan Lahir (HPL) buah hatinya.

"Wah masih enggak tahu itu. Masih lama," ucap Atta lagi diiringi tawa.

3 dari 4 halaman

Pemeriksaan USG

Aurel Hermansyah mengetakan, saat ini usia kandungannya sudah menginjak 5 minggu. Rencananya ia baru akan menjalani USG ke dokter beberapa hari lagi.

"Tanggal 20 kita baru akan USG," ujar Aurel.

4 dari 4 halaman

Kabar Kehamilan

Aurel Hermansyah mengumumkan kehamilan melalui akun Instagramnya. Tak hanya Aurel, Atta Halilintar dengan bangga ikut mengumumkan istrinya tengah berbadan dua di Instagram.

"Alhamdulillah Ya Allah istriku positif hamil! My dream come true! GOL GOL GOL! InshaAllah anak pertamaku," tulis Atta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.