Sukses

Jim Carrey Gelar Undian Berhadiah Mobil untuk Kru Film Sonic The Hedgehog 2

Harga mobil yang diberikan Jim Carrey mencapai lebih dari setengah miliar rupiah.

Liputan6.com, Toronto - Jim Carrey tak mau pelit-pelit dengan kru sekuel film Sonic The Hedgehog  yang ia bintangi. Aktor Hollywood 59 tahun ini menggelar undian berhadiah menarik sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras kru.

Hadiahnya bukan main-main. Variety mewartakan pada Minggu (9/5/2021), yang ia berikan adalah Chevy Blazer RS. Harga jualnya sekitar US$ 40 ribu atau tak kurang dari Rp 570 juta.

Undiannya ditarik pada Jumat pekan lalu, dengan pemenang salah satu operator kamera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dr Robotnik

Jim Carrey sendiri tengah berada di Vancouver, Kanada, untuk syuting Sonic 2. Dalam sekuel ini ia kembali memerankan tokoh antagonis, Dr Robotnik.

Di film pertama, Dr Robotnik dilempar ke luar angkasa, tapi sempat berikrar akan membalas dendam.

3 dari 5 halaman

Tertinggi Keenam

Diwartakan Ace Showbiz, Sonic 2 mendapat lampu hijau pada Mei 2020 lalu setelah masuk jajaran box office.

Pendapatan kotornya mencapai US$ 319 juta di seluruh dunia atau sekitar Rp 4,5 triliun. Angka ini membuatnya menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi keenam pada 2020.

4 dari 5 halaman

Kembali Menikmati Akting

Suasana di lokasi syuting film Sonic pertama tampaknya terbilang cukup hangat. Hal ini sempat diungkap James Marsden, pemeran Tom Wachowski sang sahabat Sonic, khususnya yang terkait dengan Jim Carrey.

"Ini adalah grup yang sangat baik dan begitu menyenangkan melihat Jim kembali menikmati dirinya," kata Marsden dalam sebuah wawancara.

5 dari 5 halaman

Terbesar Kedua

Ia menambahkan, "Kurasa ini film dengan pendapatan minggu perdana yang terbesar kedua, dari semua filmnya. Aku merasa kagum dengan angka-angka ini. Ia sendiri tersenyum lebar dan memeluk semua orang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.