Sukses

Joanna Alexandra dan Anak Menangis Pilu di Depan Jenazah Raditya Oloan

Joanna Alexandra dan anaknya tak kuasa menahan air mata saat ibadah pelepasan dan tutup peti Raditya Oloan.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum jenazah Raditya Oloan dimakamkan di TPU San Diego Hills, keluarga dan kerabat menggelar ibadah pelepasan dan tutup peti Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Minggu (9/5/2021). Dalam kesempatan itu, Joanna Alexandra dan anak-anaknya diberikan waktu untuk terakhir kali melihat wajah Raditya Oloan sebelum menyatu dengan tanah.

Tangis bintang film Catatan Akhir Sekolah tak bisa dibendung saat menaruh bunga mawar di atas jenzah pria yang menikahinya pada 16 Juni 2007. Suara tangis semakin kencang saat Joanna membelai dan memeluk jenazah suaminya.

Tak hanya Joanna, anak-anaknya pun ikut menangis di hadapan jenazah ayahnya sambil memeluk ibunya yang berada di depan peti jenazah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesedihan Aanak Sulung Joanna Alexandra

Zuriel Paris anak sulung Joanna Alexander sedikit memberikan sambutan sebelum jenazah diberangkatkan ke TPU San Diego Hill. Ia masih tak percaya sang ayah kini telah pergi meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya. 

"Halo semuanya, aku sih sedih banget ya saat ini. Semua yang terjadi kepada kami, ya tapi aku harus bangga sama Daddy," ungkap Zuriel Paris di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Minggu (9/5/2021).

3 dari 4 halaman

Meninggal

Diketahui Raditya Oloan meninggal dunia pada 6 Mei 2021 di Rumah Sakit Persahabatan, setelah berjuang melawan badai sitokin yang menghantam tubuhnya usai sembuh dari Covid-19.

Sebelum Raditya Oloan mengembuskan napas terakhir, Joanna Alexandra melalui akun Instagram-nya sempat meminta doa untuk kesembuhan suaminya.

4 dari 4 halaman

36 Tahun

Raditya Oloan meninggal dunia di usia yang masih muda yaitu 36 tahun. Ia meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak yang masih kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.