Sukses

Anak Sulung Joanna Alexandra Sulit Menerima Kenyataan Ayahnya Telah Meninggal Dunia

Di tengah kesedihannya, anak Sulung Joanna Alexandra berusaha untuk mengikhlaskan kepergian sang ayah, Raditya Oloan.

Liputan6.com, Jakarta Zuriel Paris, anak sulung Joanna Alexander dengan mendiang Raditya Oloan, mengungkapkan isi hatinya atas kepergian sang ayah di Instagram. Buat Zuriel Paris, tak mudah baginya menerima kenyataan harus ditinggal ayahnya di usianya yang masih kecil.

Apalagi Zuriel Paris tak menyangka ayah meninggal dunia dalam usia yang sangat muda, yaitu 36 tahun.

"Sulit untuk menerima kenyataan bahwa orang yang kita cintai telah tiada. Sulit untuk memahami bagaimana seseorang yang taat seperti ayah dipanggil Tuhan di usia muda,” tulis Zuriel, Sabtu (9/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecewa

Kesedihan belum bisa dihilangkan Zuriel atas kepergian ayahnya. 

"Sulit untuk tidak kecewa kepada Tuhan di masa yang berat seperti saat ini. Mudah untuk merasakan derita dan keraguan di masa kehilangan Ayah,” tulis Zuriel.

3 dari 4 halaman

Kagum

Kekaguman atas sosok sang ayah dituliskan Zuriel sebagai anak pertamanya. Apalagi selama hidup mendiang Raditya Oloan memberikan pengaruh besar tidak hanya untuk keluarganya, tapi banyak orang.

"Ayahku baik di mata Tuhan dan aku: Siapa yang bisa meyakinkanku sebaliknya? Dia telah melakukan pekerjaannya dengan baik, dan lihat dampak yang dia bawa bagi bangsa ini, juga aku sendiri," tulis Zuriel.

4 dari 4 halaman

Berusaha Ikhlas

Di tengah kesedihannya Zuriel berusaha untuk mengikhlaskan kepergian sang ayah. Sebab kini ayahnya sudah tidak merasakan sakit lagi.

"Ada alasan untuk bersedih dan kecewa pada Tuhan saat ini, tetapi ada alasan yang lebih besar untuk berbahagia karena ayahku tidak mengalami rasa sakit lagi, dan bahwa dia sedang beristirahat di tangan Tuhan,” tulis Zuriel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.