Sukses

Chintami Atmanegara Bagi-Bagi THR untuk Pelanggan Setia

Chintami Atmanegara senang bisa berbagi kepada pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris senior Chintami Atmanegara ikut berbagi kebahagiaan jelang Hari Raya Idul Fitri. Chintami Atmanegara yang merupakan brand ambasador Easy Shopping membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) dengan nilai yang cukup fantastis. 

Adik kandung Minati Atmanegara berkesempatan memberikan THR bagi pelanggan setia Easy Shopping. Penganugerahannya sendiri disaksikan langsung oleh Junaedi selaku Ketua Komite Pelanggan, beberapa waktu yang lalu di Jakarta.

“Semoga hadiah ini menjadi THR yang sangat spesial karena bernilai dan dapat digunakan untuk untuk keperluan menjelang hari raya Idul Fitri 2021 sekaligus menghadapi pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia," kata Chintami Atmanegara dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beruntung

Dalam acara yang diadakan di Restoran Kembang Tandjoeng, Jakarta Barat itu, Chintami Atmanegara bersama Easy Shopping menganugerahkan uang tunai hampir Rp300 juta dengan rincian Rp250 juta yang diberi nama hadiah Bonus dan Rp30 juta yang diberi nama hadiah Spesial. 

Adapun, pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut antara lain Esther Carmela yang berasal dari Denpasar, Bali yang menjadi pemenang hadiah Rp250 juta. Sementara itu, untuk hadiah uang tunai sebesar Rp30 juta, pelanggan bernama Pahmi Rohliansyah dari kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

 

3 dari 3 halaman

Ditunggu-tunggu

THR Ratusan Juta Rupiah dari Easy Shopping kepada Pelanggan jelang hari raya Idul Fitri ini memang menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh pelanggannya. Sebelumnya, perusahaan yang bergerak di bidang jual beli produk rumah tangga, kesehatan dan kecantikan serta tekstil di bawah PT Karisma Bahana Gemilang itu juga sudah beberapa kali memberikan hadiah serupa pada para pelanggan setianya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini