Sukses

Diah Ayu Lestari Terharu Lihat Anak Yatim Piatu Bermain Bersamanya

Diah Ayu Lestari senang bisa berbagi bersama anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi yang juga finalis Puteri Indonesia 2019, Diah Ayu Lestari ikut serta dalam kegiatan sosial berbagi bersama anak-anak Yatim yang dilaksanakan organisasi Perkumpulan Perusahaan Multimoda Transport Indonesia (PPMTI) dan Satas Transportindo International (STI) serta bekerjasama dengan Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia (KOPHI). 

Gadis yang akrab disapa Diale ini mengaku sangat senang dan bangga bisa bersama-sama melaksanakan kegiatan sosial dengan menghibur anak-anak yatim. Dalam kegiatan itu, dirinya mengajak anak-anak bermain dengan berbagi hadiah kepada yang bisa menjawab pertanyaan ringan darinya seputar bulan puasa (Ramadhan).  

“Kita main bersama anak-anak ini dan gembira bersama meski hanya sejenak. Melihat mereka tersenyum sudah membuat kita bahagia. Semoga apa yang saya dan teman-teman lakukan ini bisa menghibur mereka dan bisa meringankan bebannya,” kata Diah Ayu Lestari di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Jumat (7/5/2021).

 

Simak Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terharu

“Seru-seruan dan terharu lihat wajah mereka yang ceria dan gembira. Saya mengapresiasi sekali kegiatan seperti ini (Aktivitas Sosial) bersama PPMTI dan STI serta teman-teman wartawan. Semoga bisa terus berlanjut,” sambung Diale. 

 

3 dari 3 halaman

Membantu

Sementara itu, Ketua Umum PPMTI yang juga Direktur Utama STI, Siti Ariyanti, mengakui kegiatan sosial sangat penting dilakukan selama pandemi Covid-19 untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Minimal membantu meringankannya. Termasuk juga bersinergi untuk bahu membahu bekerjasama dengan pihak lain untuk bisa melaksanakan kegiatan sosial bersama-sama. Seperti yang dilakukannya saat ini.  

“Kita berusaha keras untuk bisa melaksanakan kegiatan semacam ini. Minimal kita bisa meringankan dan membuat mereka tersenyum dan gembira bersama. Kerjasama semacam ini bersama dengan teman-teman wartawan dan Hotel Ambhara penting dilakukan. Kita bisa bahu membahu bekerjasama untuk satu tujuan yang sama. Terlebih lagi ini di bulan Ramadhan yang penuh berkah,” ungkap Siti Ariyanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.