Sukses

Grace She Hadirkan Konsep Unik Thesilversky, Bertema Luar Angkasa

Grace She menjadikan Thesilversky brand lokal yang mendunia.

Liputan6.com, Jakarta Influencer yang juga Youtuber Grace She mencoba mengembangkan industri fashion lokal di Indonesia. Seperti diketahui, Grace memiliki brand lokal yang sedang mencuri perhatian industri fashion saat ini, Thesilversky. Brand lokal ini menyediakan produk fashion seperti casual kaos, hoodie dan jaket. 

Desain Thesilversky yang unik dan berbeda dari lainnya ini menjadi daya tarik bagi milenial. Sudah banyak artis dan selebgram hingga YouTuber memilih produk ini sebagai outfit mereka.

Koleksi terbaru Thesilversky "Lost in Space" berhasil mengejutkan pasar online sejak pertama launching, bahkan sudah sampai ke beberapa negara di ASEAN. Banyak yang terpukau dengan konsep branding berlatar luar angkasa yang imajinatif sangat sesuai dengan trend milenial.

“Konsep lost in space ini sangat diminati oleh milenial karena jarang-jarang ada desain bertema luar angkasa. Tidak cuma nyaman saja tapi visualnya juga dapet, estetik untuk dipajang di galeri media sosial," ujar Grace She dalam keterangan tertulisnya, baru- baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brand Lokal

Koleksi produk brand lokal ini bisa lewat e-Commerce THESILVERSKY Official Shop dan Instagram @thesilversky.id. Di sana terpampang desain luar angkasa dan lainnya yang mampu memanjakan mata dan isi dompet.

 

3 dari 4 halaman

Berekspresi

Keunikan dari Thesilversky adalah menanamkan semua orang bebas untuk berekspresi dengan bangga. Para pembeli dapat meng-custom sendiri desain produk dengan pilihan warna dan ukuran yang beragam. 

“Thesilversky juga membebaskan pelanggan yang ingin mendesain sendiri produk dari kami. Jadi mereka bisa mengekspresikan apa yang mereka mau ke fashion mereka," ujar wanita kelahiran 1995 ini.

 

4 dari 4 halaman

Dipercaya

Thesilversky sering dipercayakan menangani pesanan untuk acara besar maupun kecil dari berbagai daerah. Para pelanggan sangat puas dengan kualitas tinggi yang selalu dijaga dan kecepatan dalam memenuhi pesanan.  

Brand Thesilversky selalu mengedepankan dua hal tersebut, sehingga para pelanggan selalu puas dengan produk dan pelayanan brand ini. Thesilversky diharapkan dapat menjadi local brand yang semakin membanggakan dan mampu menjangkau ranah internasional.

Selain itu juga memperluas lapangan pekerjaan dan memotivasi para milenial untuk berani memulai usaha sehingga dapat berkontribusi dalam memajukan negara. Grace She berharap, brand lokal Thesilversky miliknya menjadi brand fashion paling trendi dan terbaik di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.